Bersama Partai Demokrat, Ferdy Ferdian, S.H., MH Resmi Maju Jadi Caleg DPRD Kab. Sukabumi
-->

Advertisement


Bersama Partai Demokrat, Ferdy Ferdian, S.H., MH Resmi Maju Jadi Caleg DPRD Kab. Sukabumi

LKI CHANNEL
13 May 2023

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Partai Demokrat resmi menyerahkan daftar Calon Legislatif (CALEG) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi yang berada di Jalan Siliwangi No.92, Cibadak pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 untuk mendaftarkan diri maju dalam kontestasi Pileg 2024 mendatang.


Pemilu Legislatif tak lama lagi akan digelar. Sebanyak 50 Caleg sudah resmi menyatakan siap maju pada hajat lima tahunan tersebut.


Salah satunya adalah Ferdy Ferdian, S.H., MH resmi mendaftarkan diri jadi caleg DPRD Kabupaten Sukabumi  Daerah Pemilihan (Dapil) II.


Setelah melalui rangkaian verifikasi administrasi dan setelah melewati proses pendataran Ferdy Ferdian  secara resmi telah menjadi calon anggota legislatif dari partai Demokrat. 


Saat ditanya soal motivasinya mendaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sukabumi ini menjawab secara diplomatis untuk berkontribusi membesarkan Partai.


Masih dikatakan Ferdy dirinya bertekad maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 melalui partai Demokrat adalah ingin mendorong capaian optimal Index Pembangunan melalui berbagai sektor.


Lanjut Ferdy jika dirinya terpilih nanti akan selalu kolaborasi dengan masyarakat, kita harus pastikan paradigma pembangunan yang lebih ramah, berkeadilan, saya ingin mengawal semua kebijakan dan sumber daya yang ada di Sukabumi khususnya Dapil II, agar dinikmati semua lapisan masyarakat,” ujar Ferdy seusai pendaftaran Bakal Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi.


"Insyaallah kedepannya nanti kita akan persiapkan sahabat Ferdy Ferdian untuk masyarakat dalam bantuan hukum karena saya adalah seorang Advokad, ini langkah ibadah yang bisa saya lakukan semoga bermanfaat."Ujarnya.


(Al)