Moral Bokbrok, Di Tunjukan Oleh Kades Anjun Kosasih Dengan Meninggalkan Ruangan Di Saat Wawancara Awak Media
-->

Advertisement


Moral Bokbrok, Di Tunjukan Oleh Kades Anjun Kosasih Dengan Meninggalkan Ruangan Di Saat Wawancara Awak Media

LKI CHANNEL
21 December 2023

LKI-CHANNEL , - Purwakarta


Kedatangan tim media ke Desa Anjun kecamatan Plered untuk menggali informasi terkait adanya laporan tentang ketahanan pangan yang di duga ada penyelewengan dan tidak jelas. 


Namun sangat di sayangkan konfirmasi tersebut tidak di indahkan oleh kepala Desa Anjun Kosasih, pada saat awalpun sudah kelihatan ketidak enaknya dalam sambutannya kepada awak media 


Setelah lama menunggu akhirnya kades pun mau menemui awak media dengan di temani oleh ibu sekdes ,ketua TPK dan beberapa staff yang lain. 


Awak media menanyakan mengenai ketahanan pangan hewani berupa domba kepada kades anjun yang hanya menjawab "semua beres dan tidak ada masalah", tetapi tidak bisa menjelaskan seperti apa beres nya, karena ada dugaan bahwa sebagian domba telah di jual. 


Namun di tengah perbincangan saat konfirmasi tiba- tiba kades angkat kaki meninggalkan sesi wawancara tersebut tanpa sepatah kata(pamit), di barengi dengan ibu sekdes dan staff lain nya untuk meninggalkan ruangan dan tidak kembali lagi seperti orang yang tak mempunyai Etika.


Awak media yang pada saat konfirmasi untuk mewawancarai ketua TPK mengungkapkan kekecewaan nya "kami sebagai awak media serasa tidak di hargai ketika kita sedang mewawancarai, kepala desanya pergi begitu saja padahal saat itu sedang sesi wawancara"


"seorang kepala desa yang notaben nya pemimpin di desa, harusnya mempunyai Attitude baik yang harus di tunjukan kepala Desa untuk di tiru oleh seluruh staffnya, ini malah sebaliknya dengan sikap yang se olah-olah tidak menghargai ketika di konfirmasi mengenai ketahanan pangan, seolah-olah ada yg di tutup tutupi. 


Dengan perginya kades dari ruangan menunjukan adanya sesuatu yang di tutupi, Ada apa ?, Kami sebagai inshan media yang mengendapkan sikap transparansi, sangat menyayangkan sikap tidak ber Etika oleh Kepala Desa Anjun" tutupnya


( red)