Putra Daerah Abang Ijo Hapidin "Panglima Tani", Siap Maju Menjadi Bupati Purwakarta
-->

Advertisement


Putra Daerah Abang Ijo Hapidin "Panglima Tani", Siap Maju Menjadi Bupati Purwakarta

LKI CHANNEL
26 February 2024

LKI Channel - Purwakarta


Abang ijo Hapidin Seorang Pemuda putra daerah kelahiran asli purwakarta tahun 1986 yang di beri julukan "PANGLIMA TANI" siap mengabdikan dan membangun tanah kelahirannya.dengan adanya dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh warga purwakarta memberikan rasa optimis untuk maju di pilkada 2024 sebagai calon bupati purwakarta. 


Lahir dari orangtua yang sederhana di desa sukatani kecamatan sukatani kabupaten purwakarta,abang ijo Hapidin tumbuh besar sebagai pribadi yang sederhana, sopan dan rendah hati, berkat kerja keras dan keuletannya dalam membangun pertanian akhirnya dirinya di nobatkan sebagai "PANGLIMA TANI" , karena kepercayaan yang telah di berikan dengan mensukseskan pengembangan usaha pertanian sampai tingkat nasional di beberapa wilayah indonesia.


Mempunyai niat mulia ingin membangun kota purwakarta lebih maju dan bermartabat,yaitu salah satunya mendorong sektor pertanian, sehingga nantinya harkat dan martabat para petani khususnya di purwakarta, umumnya di Indonesia lebih di pandang oleh dunia. 


"Insyaalloh Masyarakat purwakarta memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya untuk maju menjadi calon bupati purwakarta, salah satu visi dan misi saya yaitu mengembangkan sektor pertanian menjadi lebih baik lagi ,dengan mengubah mainset masyarakat terhadap seorang petani ,yang kedepannya mempunyai keunggulan lebih di era modernisasi ini". Ucap Abang Ijo Hapidin


Oleh karena itu perlu dorongan dari masyarakat purwakarta dengan melibatkan juga para pemuda dalam membangun perekonomian di kabupaten purwakarta salah satunya sektor pertanian yang ada di kabupaten purwakarta agar lebih maju ke tingkat yang lebih tinggi. Pungkas nya


(Yana)