IWO Indonesia Korwil Cikampek rapat koordinasi persiapan Ta'jil Gratis Ramadhan 2024
-->

Advertisement


IWO Indonesia Korwil Cikampek rapat koordinasi persiapan Ta'jil Gratis Ramadhan 2024

LKI CHANNEL
22 March 2024

LKI Channel-Karawang


Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan. Semua berlomba untuk meraih berbagai keutamaan dan amal ibadah. Ikatan Wartawan Online Indonesia atau IWO-I DPD Karawang ikut serta ambil bagian didalam kegiatan sosial yang diberi nama Ta'jil Gratis Ramadhan. Korwil Cikampek sebagai bagian dari IWOI menjadi bagian penting didalam kegiatan Ta'jil Ramadhan 1445 H. Karawang, 22/03/2024.


Kegiatan Ta'jil Gratis Ramadhan 1445 yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2024 oleh Korwil Cikampek tentu saja memerlukan persiapan- persiapan agar acara berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Rapat persiapan di hadiri oleh ketua dan para pengurus Korwil Cikampek. Acara koordinasi dimulai pada pukul 17.00 - 18.00 WIB.


Dalam sambutannya ketua korwil Cikampek pak Indra Yayang menyampaikan bahwa", Kami di berikan waktu yg sangat singkat dan mepet untuk menyelenggarakan kegiatan  Ta'jil Gratis Ramadhan 1445 H sehingga panitia kerja secara cepat didalam mencari dana untuk kegiatan, makanya di adakan rapat persiapan". tegasnya.


Ketua pelaksana kegiatan Ta'jil Gratis Ramadhan 1445 bapak Asep Jaya mengatakan bahwa," Acara Ta'jil Gratis Ramadhan yang akan digelar bisa dipersiapkan dengan baik dan meningkatkan kerjasama dengan semua pihak bisa dioptimalkan". Pungkasnya.


Alhamdulillah acara koordinasi persiapan Ta'jil Gratis Ramadhan 1445 H berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.


(Nana Nuryadin)