Pengurus Daerah (PD) Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Karawang gelar Buka Bersama
-->

Advertisement


Pengurus Daerah (PD) Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Karawang gelar Buka Bersama

LKI CHANNEL
16 March 2024

LKI Channel-Karawang


Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di seluruh dunia. Semua orang berlomba-lomba untuk melakukan amal ibadah dengan berbagai macam kegiatan. PD PUI Karawang sebagai organisasi masyarakat Islam atau Ormas Islam ikut ambil bagian dengan mengadakan Buka Bersama dengan seluruh jajaran pengurus baik DPD mau DPC. Karawang, 16/03/2024.


Kegiatan Buka Bersama atau bukber PD PUI Karawang di gelar di sekretariat yang berada di kecamatan Jatisari. Acara di mulai pada pukul 16.00 s/d selesai. Diawali dengan pembukaan, pembacaan Al Qur'an, pembacaan Al Intisab, sambutan ketua umum PD PUI bapak Ir. Marano Juli Mutmayadi, serta di tutup tausiyah agama yang di sampaikan oleh Kabid Dakwah DPD PUI Karawang bapak Ust Nana Nuryadin, S.Pd.I. 


Dalam sambutannya ketua DPD PUI Karawang bapak Ust. Ir. Marano Juli Mutmayadi mengatakan," buka bersama ini merupakan ajang silaturahmi rutin para pengurus baik DPD maupun DPC yang digelar setiap tahun di bulan suci Ramadhan, selain juga PUI sebagai salah satu ormas Islam tertua di Indonesia memiliki ciri khasnya yaitu adanya pembacaan Al Intisab yang merupakan ciri khasnya," tegasnya. 


Beliau mengucapkan terimakasih banyak kepada semua orang yang telah ikut serta dalam kegiatan bukber pengurus. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, pungkasnya.


(Nana Nuryadin)