KPU Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada Tahun 2024 Dan Evaluasi Pemilu Tahun 2024
-->

Advertisement


KPU Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada Tahun 2024 Dan Evaluasi Pemilu Tahun 2024

LKI CHANNEL
04 April 2024

LKI-CHANNEL , Kabupaten Bekasi


KPU Kabupaten Bekasi menggelar rapat koordinasi persiapan Pilkada 2024 bersama dengan Forkopimda kabupaten Bekasi yang di laksanakan di Hotel Holiday inn Cikarang, Kamis 4 April 2024.


Dalam kesempatan itu Ketua KPU Kabupaten Bekasi Ali Rido mengatakan kesempatan ini kami juga mengevaluasi hasil pemilu 2024 bersama dengan rekan-rekan panitia kecamatan.


“Alhamdulillah acara dan kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan baik lagi lagi ini adalah upaya kami sesuai dengan PKPU 2 Tahun 2024, kegiatan tahapan atau regulasi pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah 2024 Sudah di mulai,”ujarnya


Dikatakan Ketua KPU Ali Rido bahwa tracking pertama akan melaksanakan kegiatan rekruitmen panitia Ad Hoc PPK dan PPS yang sesuai Dengan PKPU 2 tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 17 April 2024.


“Terkait Tentang edaran resmi hal tersebut kami sedang menunggu surat Dari KPU RI untuk teknis pelaksanaan nya,”Sambung ketua KPU Ali Rido.


Selanjutnya Ia menyampaikan  untuk itu kegiatan ini bertitik tekan  pertama bahwa kami ingin melaksanakan terus hasil sinergitas kami bersama dengan rekan-rekan Forkopimda kabupaten Bekasi untuk bisa mengawal dan mensukseskan kegiatan pilkada 2024 di Kabupaten Bekasi.


Ketua KPU Kabupaten Bekasi berharap, bahwa selain meningkatnya partisipasi pemilih pada Pilkada nanti, juga mampu memberikan atau menghasilkan pemilih yang baik dan berkualitas sesuai dengan Harapan masyarakat kabupaten Bekasi.


“Oleh karena itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi agar bisa mendukung, dan mampu berperan aktif terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan dan di persiapkan untuk pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah khusus di kabupaten Bekasi,”Singkatnya 

(red/yoga)