G - Opak Kuliner Asli Sukabumi , Rasa nya Mantap Enak Tenan Tiada Tapi
-->

Advertisement


G - Opak Kuliner Asli Sukabumi , Rasa nya Mantap Enak Tenan Tiada Tapi

11 October 2019


LKI Chanel | Sukabumi,-Disini surganya para traveller terutama untuk daerah kawasan wisata Geopark Cileutuh Pelabuhanratu dimana anda akan dimanjakan dengan keindahan alamnya sebagai tempat destinasi wisata,  ragam budaya bahkan kulinernya.  Berbicara kuliner Geopark ada salah satu makanan ( cemilan tradisional khas pajampangan ) yang sedang booming saat ini yaitu apalagi kalau bukan G-Opak opak yang terbuat dari beras ketan pilihan diolah secara tradisional sehingga menghasilkan rasa yang khas dan renyah. Diproduksu oleh Pawon Moghes beralamatkan kp. Nagrak Rt. 05 Rw. 06 Kel. Surade Kec. Surade.

 G-opak ini merupakan inovator dari opak - opak ketan pada umumnya. Bentuknya kecil bulat sekali suap gak bikin ribet. Hadir dlam varian rasa yaitu rasa original, rasa seafoo,  rasa chicken dan rasa coklat. Dikemas dengab kemasan yang menarik dan simpel sehingga mudah dibawa kemana saja. Harganyapun sangat terjangkau gak bikin kantong anda bobol, dengan Rp. 18.000 saja anda sudah dapat menikmatinya.

So bagi anda para traveller dan pecinta kuliner wajib mencoba cemilan yang satu ini. Dan tidak ada salahnya G-Opak ini dijadikan teman saat anda berwisata ke Geopark Cileutuh Pelabuhanratu serta dijadikan oleh - oleh khas dari Sukabumi Selatan.

Untuk mendapatkannya anda dapat menghubungi Pawon Moghes dilayanan kontak 085863639113 atau dapat anda jumpai di toko oleh - oleh dan para agen distributornya.

" G-Opak, Renyah dimulut bikin lidah ketagihan "
"Pawon Moghes, Inovasi tiada henti tanpa Tapi "