Acara milad ke 3 sahabat Bentang di hadiri Wagub Jawa Barat
-->

Advertisement


Acara milad ke 3 sahabat Bentang di hadiri Wagub Jawa Barat

LKI CHANNEL
28 November 2019

LKI-CHANEL, Sukabumi 
Dalam memperingati milad sahabat bentang yang ke-3 pondok pesantren  bentang an-najmi Sahabat Bentang  
Di Kp.Ci buyur RT 09/07, kelurahan Surade, Kecamtan Surade, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.di hadiri wakil gubernur (Wagub) jabar "uu ruzjanul ulum" kamis.(28/11/19)

Acara di awali penyambutan Tamu Vip,Pembuka'an Sambutan-sambutan Dari kasepuhan ponpes Bentang surade Ustad H.Asep mustofa,
sambutan dari muspida/muspika dan Sambutan Dari Wakil Gubernur Jawa Barat "Uu Ruzhanul Ulum" (wakil gubernur Jawa barat) Yang mengisi acara siang ini.

Di lanjutkan penampilan Cerita Santri bentang Marawis dan Sholawat BENTANG, Acara milad ke-3 Sahabat Bentang juga di hadiri, FORUM KECAMATAN SURADE, Unsur pemerintah Muspika Surade, MUI, Kec.Surade, MUI Ciracap, MUI Jampang Kulon, MUI Kec. Cibitung, Kapolsek Surade, Danramil 2214 Surade, PAC Pemuda Pancasila, Surade, PAC Ciracap, PBNU PAJAMPANGAN, BANSER, KBPP POLRI, Ormas GMBI, MANGGALA Garuda Putih Pajampangan, AMPI Pajampangan, KOWASI Komunitas Wartawan Sukabumi, LBH-PHH Sukabumi, YFSBBP (YAYASAN FORUM SILATURAHMI BARISAN BENTENG PAJAMPANGAN, (Semut Ibrahim KOMPASMANIC) Komando Pecinta Alam Siswa SMAN 1 Ci Racap, SCSW (Satu Cinta Seribu Wanita), PAKSI, Padepokan Macan Manglayang, Pemuda karang taruna Surade,Jaka Dara Pajampangan, TOGA,TOKMAS,paramaunt square serta perwakilan Lintas ormas dan pers juga lembaga lainnya.

Ustadz Asep Mustofa Selaku Pimpinan Pondok Pesantren An-najmi Bentang Surade menyampaikan, Apa yang di sebut Sahabat Bentang?' Sahabat bentang, adalah Sahabat Seluruh umat manusia yang ada di muka bumi, siapapun dan dari golongan manapun seluruhnya,yang mau "berbuat baik tanpa sarat mencintai tanpa batas".Sajiwa misah Raga". dengan tema NGAHIJI, bertujuan pada acara tasyakur binikmat sekaligus
Untuk menebar cinta yang tidak minta balasan dari siapapun.
karena manusia tidak luput dari sipat salah dan khilaf.

Rudy marvel sebagai ketua Panitia acara di temui awak media Milad Sahabat Bentang ke-3 bukan waktu sebentar proses luar biasa. Kegiatan ini sekaligus memperingati Maulid Nabi muhamad SAW.

Sahabat Bentang terdiri Para santri yang  berasal dari berbagai Kalangan dan perjalanan hidup masalalu yang kelam, Anak jalanan Broken home  dan sejenisnya sehingga di Arahkanlah dalam satu keluarga besar Sahabat bentang yang bertujuan untuk jadi generasi-generasi  Yang Soleh dan solehah Berahlakul karimah,juga Lebih baik dalam berkehidupan sehari -hari yang berlandaskan agamis, Islami.
juga potensi-potensi yang dimilikinya diarahkan hal-positif untuk keutamaan. Sehingga bisa menjalani Roda perekonomian yang berdasar Ridho Allah SWT.Ungkapnya. (Ahid)