Didukung Para Sahabat Helena Lim Sukses Rilis Tembang Berjudul Pasrah
-->

Advertisement


Didukung Para Sahabat Helena Lim Sukses Rilis Tembang Berjudul Pasrah

LKI CHANNEL
20 November 2019

LKI-CHANNEL , JAKARTA
Penyanyi pendatang baru, Helena Lim, akhirnya bisa mewujudkan cita citanya terjun ke dunia tarik suara sekaligus meluncurkan single perdananya yang berjudul, Pasrah.

Lagu Pasrah yang dibawakan wanita cantik ini mengusung musik pop yang easy listening, sehingga mudah diingat dan dinyanyikan siapapun.

"Lagunya mudah sekali diingat dengan lirik yang cukup lugas namun memiliki arti yang mendalam terutama bagi mereka yang mungkin pernah mengalami pengalaman yang sama", ujar penyanyi asal Sumatera Utara ini.


Tembang Pasrah, bercerita tentang seorang wanita yang menyukai seorang pria yang tidak lain adalah sahabatnya sendiri, dan merasa nyaman, tapi sayangnya sang pria, hanya menganggap dia hanya teman biasa.

"Kejadian seperti ini pasti pernah dilami semua orang, sang wanita berupaya tetap move on meskipun merasa kecewa terhadap sikap sang pria dan tak ingin larut dalam kesedihan, ia memutuskan untuk berteman saja":, ucap Helena Lim.

Di lagu terbaru ini, sentuhan khas Ade Govinda sangat terasa, ini membuat Helena Lim, merasa cocok untuk membawakannya karena sesuai dengan karakter vocal yang dimilikinya.


Helena Lim berharap, kehadiran single perdananya yang berada di bawah naungan label Le Moesiek Revole mendapat sambutan yang positif di masyarakat.

"Saya berharap, semoga kehadiran saya di industri musik tanah air lewat single perdanaa ini mendapat sambutan yang positif dari pecinta musik dan ikut serta mewarnai industri kreatif musik Indonesia", pungkas Helena Lim.
(YUSDIANSAH)