Kepala desa Belik hadiri pengajian di dusun tengah dan di dusun tepus desa Belik
-->

Advertisement


Kepala desa Belik hadiri pengajian di dusun tengah dan di dusun tepus desa Belik

LKI CHANNEL
26 November 2019

LKI-CHANNEL , Pemalang 
Pengajian umum dalam rangka memperingati maulid nabi muhamad SAW 1441 Hijriah , yg di selenggarakan di dusun tengah dan dusun tepus , di desa belik , kecamatan belik , kabupaten Pemalang berjalan dengan hikmad .

ratusan pengunjung pun mendatangi tempet pengajian , meskipun hujan yang sangat deras tapi tidak menyiutkan nyali pengunjung untuk menghadiri acara pengajian .

pengajian umum di laksanakan pada hari minggu tanggal 24/11/19 .
acara ini di hadiri oleh kepala desa belik NUR AJIZAH , Linmas , Gp angsor , Banser , para kiyai , tokoh agama , tokoh masyarakat dan masyarakat umum lainnya.

Dalam sambutan nya kepala desa Belik mengatakan " sebagai kepala desa berusaha agar desa Belik bisa terbebas dari rumah RTLH (rumah tidak layak huni) dan kalau di tahun 2020 ada yang dapat  RTLH , marilah kita bergotong royong membantu warga yang mendapatkan bantuan , membantu bukan harus dengan uang melainkan dengan tenaga dan pikiran .

Di samping RTLH pembangunan pengaspalan jalan pun sudah di musduskan lalu ke musdes dan alhamdulilah secepatnya mudah mudahan bisa terlealisasi .
dan mudah mudahan di tahun 2020 desa Belik khususnya di dusun dusun insfratruktur jalan sudah bagus semua .
dan himbauan kepada masyarakat belik bahwa di desa belik sedang ada program PTSL , yang rencananya pengukuran akan di mulai bulan desember.
dan bagi masyarakat yang belum mendaftar monggo mendaftar biar tanahnya bisa masuk program PTSL dan jangan memberikan uang kepada siapapun untuk biaya pembuatan PTSL .
kalau ada yang meminta uang untuk kepengurusan PTSL tolong laporkan kepada desa jangan takut .

Dan harapan saya kepada masyarakat desa Belik mari kita bersama sama membangun desa yang kita cintai .
dan mari kita jaga jalan yang sudah pemerintah bangun dengan cara tidak membuang sampah sembarangan , agar tidak menghambat saluran air dan otomatis air tidak naik keatas jalan aspal jadi kan nanti aspalnya bisa awet " ujar kepala desa kepada media Lki .

Dalam sambutanya di dusun tepus pun sama supaya masyarakat di desa belik sama sama dengan pemerintah desa untuk mengawal pembangunan di desa Belik dan sama sama menjaga sarana yang sudah di sediakan ungkapnya.

(  Ragus .t.u dan arni agustina)