Panitia Pilkades Desa Cikahuripan Gelar Pengambilan Nomor Urut Untuk Cakades
-->

Advertisement


Panitia Pilkades Desa Cikahuripan Gelar Pengambilan Nomor Urut Untuk Cakades

LKI CHANNEL
07 November 2019


LKI CHANNEL – Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Desa Cikahuripan Kecamatan Cisolok kabupaten Sukabumi, memasuki tahapan paling penting.
Panitia Pilkades Desa Cikahuripan menggelar Rapat Pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa (Cakades), senin 4 november 2019  
Pilkades Cikahuripan tahun 2019 ini di ikuti dua calon yakni salah satunya  AJI MARPUDIN SUTANSYAH yang biasa di panggil Aji troy yang sudah mendapat no urut dua .
semua calon  menerima dengan hasil Nomor urut yang sudah di dapatkan dengan cara pengocokan.

hasil pengocokan tersebut di saksikan oleh panitia pemilihan kepala desa, Camat Cisolok,TNI,Kapolsek Cisolok,Sekdes Serta Tim Sukses dari kedua calon.

Aji troy salah satu calon kades memaparkan visi dan misi nya dengan percaya diri,

visi yang di utamakan begitu singkat dan jelas yaitu : saya akan menjadi desa cikahuripan lebih maju dan berkembang dalam paparan nya bahwa visi tersebut mengandung gagasan bahwa desa cikahuripan sebagai salah satu desa penyangga di kabupaten sukabumi  harus mampuh berinovasi dan kreatif tanpa menghilangkan budaya gotong royong  .

setelah menyampaikan visi diri nya dalam pencalonan kepala desa  cikahuripan aji troy yang berpenampilan sederhana ini melanjutkan pemaparan misi misi nya di berbagai bidang di antaranya: yang di sampaikan adalah bidang pemerintahan,bidang pendidikan,bidang kepemudaan, bidang kesehatan, bidang sumber daya manusia dan berbagai bidang lainnya.

tentu nya sangat mempengaruhi untuk kemajuan dan pengembangan desa cikahuripan yang paling utama saya berharap warga desa cikahuripan bisa lebih cerdas dalam segala hal berdaya saing dalam budaya dan religius sesuai dengan misi saya untuk membangun dan mengembangkan  desa cikahuripan.

visi dan misi di sini semua calon bagus tidak ada yang berbeda  tetapi visi misi tersebut akan berjalan ketika ada kekuasaan  begitu pun sebaliknya bila tidak ada kekuasaan maka kita akan sulit untuk berjalan

harapan kedepan nya semoga pilkades serentak ini berlangsung lancar dan suasana desa cikahuripan  tetap kondusif  papar aji marpudin sutansyah ( aji troy)   menyampaikan kepada media lki chennel sukabumi

        yuni rusdiana