Polres Bogor Release Perkembangan Kasus Penemuan Mayat Dalam Koper di Nanggung
-->

Advertisement


Polres Bogor Release Perkembangan Kasus Penemuan Mayat Dalam Koper di Nanggung

LKI CHANNEL
28 November 2019



Pada tanggal 28 November 2019 sekitar jam 09.00 WIB, Kepolisian Resor Bogor telah melakukan release perkembangan penyelidikan kasus penemuan mayat dalam Koper yang ditemukan 2 minggu lalu di sebuah semak-semak pada Kp. Teluk Waru Ds. Curug Bitung Kecamatan Nanggung.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh AKP Benny Cahyadi.,SH.,S.iK selaku Kasat Reskrim Polres Bogor pada release yang dilaksanakan tersebut, bahwa hingga saat ini tim Penyelidik telah melakukan pemeriksaan sebanyak 9 orang saksi serta telah mendapatkan hasil sketsa wajah dan ciri-ciri khusus lain dari korban penemuan mayat dalam koper tersebut.

Ciri-ciri korban seperti pada sketsa yang di perlihatkan pada release yang dilaksanakan pagi tadi di Polres Bogor merupakan seorang berjenis kelamin laki-laki, dengan tinggi badan sekitar 183Cm, berhidung besar, muka berbentuk oval, rambut lurus berwarna hitam, mata sedikit sipit dan berdaun telinga besar.

Selain dari itu hasil visum yang telah dilakukan oleh pihak RS Polri Soekanto, didapat bahwa terhadap korban penemuan mayat didalam koper tersebut terdapat luka bekas pukulan benda tumpul pada bagian belakang kepala dan terdapat luka bekas sekapan pada bagian mulut.

"Tidak menutup kemungkinan bahwa korban tersebut merupakan warga negara asing, dan Sat Reskrim Polres Bogor telah berkoordinasi dgn beberapa kedutaan besar luar negeri dan pihak imigrasi", ujar Kasat Reskrim Polres Bogor.

Kepolisian Resor Bogor terus berupaya secara optimal untuk mengungkap kasus ini, dengan melibatkan seluruh Polsek jajaran dan warga masyarakat melalui sketsa wajah korban yang telah disebarluaskan.

Yusdiansah