Wakil Bupati Sukabumi Hadiri Diskusi Dan Konsultasi Fungsi Mediasi Kom Nas HAM
-->

Advertisement


Wakil Bupati Sukabumi Hadiri Diskusi Dan Konsultasi Fungsi Mediasi Kom Nas HAM

LKI CHANNEL
27 November 2019


LKI CHANNEL - SUKABUMI
Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono hadiri acara konsultasi dan diskusi fungsi mediasi komnas hak asasi manusia (HAM) Republik indonesia dipendopo sukabumi, Rabu 27/11/2019.

Menurut Dwi Hartanto selaku Kepala Bagian mediasi komnas Ham RI kunjungan ini dalam rangka memberikan pemahaman tentang pelaksanaan mediasi untuk membangun kondusifasi bagi pelaksana  perlindungan dan penegakan HAM, mudah-mudahan dengan dilaksanakannya diskusi dapat menguatkan perlindungan HAM yang ada dikabupaten Sukabumi, "Ungkapnya.

Sementara itu wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono menjelaskan, melalui diskusi dan  konsultasi akan menambah wawasan dan pengetahuan mencegah pelanggaran hak asasi manusia, terkait hal tersebut tentunya kami membutuhkan petunjuk pelaksanaan yang memadai agar upaya pelaksanaan penegakan dan pencegahan pelanggaran hak asasi manusia dikabupaten Sukabumi dapat berjalan dengan baik,"Jelasnya.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan dialog interaktif antara perangkat daerah Kabupaten Sukabumi dengan komnas HAM yang dipandu oleh kepala bagian hukum Setda Boyke Martadinata yang turut hadir mendampingi Wakil Bupati, staf ahli Bupati dan Kabag Hukum Sekertaris daerah, "Pungkasnya.
( Mamat S / Dolen )