DPD Forum Serikat Buruh Sejahtera (FSBS) Bandar Lampung Resmi di Lantik
-->

Advertisement


DPD Forum Serikat Buruh Sejahtera (FSBS) Bandar Lampung Resmi di Lantik

LKI CHANNEL
11 December 2019

LKI-CHANNEL , LAMPUNG
Rangkaian acara pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Forum Serikat Buruh Sejahtera (FSBS) Bandar Lampung resmi dilantik, Rabu (11/12/2019). Proses pelantikan  DPD FSBS Bandar Lampung berlangsung khidmat dan sederhana, hadir dalam acara tersebut Walikota Bandar Lampung yang di wakili oleh Wan Abdurahman selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar Lampung, Camat Sukabumi Robbi, Camat Sukarame Zolahudin, Lurah Sukarame Baru Suhardi, turut hadir perwakilan dari Dandim 0410 Bandar Lampung, Polresta Bandar Lampung, Kejaksaan Negeri Bandar Lampung, Ombudsman RI Perwakilan Lampung , tokoh Masyarakat, agama RT dan Kepala Lingkungan.

Sebelum acara pelantikan berlangsung diawali pelepasan peserta pawai sosial oleh Ketua FSBS Bandar Lampung Aan Alan Prayoga, iring-iringan peserta pawai menggunakan mobil pick-up lengkap dengan perlengkapan tabuh gendang dari perguruan dan iringan kendaraan bermotor, dengan rute jl Pualau Singkep-Jl Pulau Legundi, dan Jl karimun Jawa Sukarame Bandar Lampung.

Usai pawai sosial, panitia pelaksana melanjutkan acara pelantikan, dalam laporan dan sambutan selaku ketua panitia pelaksana Seno Aji menyampaikan bahwa acara Pelantikan DPD FSBS memiliki rangkaian acara diantaranya HUT Ke-2 Keluarga Besar perguruan Haqul yakin Inal Yakin Bandar Lampung dan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. Acara tersebut dimeriahkan juga dengan donor darah dan khitanan massal.

"Rangkaian acara pelantikan pengurus DPD FSBS Bandar Lampung, diantaranya kegiatan Bhakti sosial berbentuk donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ((PMI) dan khitanan massal bekerjasama dengan Tim medis Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung" ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar Lampung Abdur Rahman menyampaikan sambutan atas nama Walikota Bandar Lampung Drs. Herman HN, MM, " Atas nama Walikota Bandar Lampung Mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPD FSBS Bandar Lampung periode 2019 - 2024, semoga mampu menjadi garda terdepan dalam membangun hubungan kerjasama industrial yang baik antara pekerja dan pengusaha, pemerintah Kota Bandar Lampung akan menyeimbangkan melalui penetapan penyesuaian upah minimum kota (UMK) dan prinsip hubungan kerjasama antara pekerja, pengusaha dan pemerintah sehingga seluruh lapisan berjalan dengan baik dan pekerja bisa sejahtera," tegasnya.

Acara pelantikan ditutup dengan foto bersama dan santap siang. (Seno)