Forkopimda, TNI, Polri dan masyarakat harus bersinergi untuk ciptakan kondisi yang aman damai dan tertib,
-->

Advertisement


Forkopimda, TNI, Polri dan masyarakat harus bersinergi untuk ciptakan kondisi yang aman damai dan tertib,

LKI CHANNEL
12 December 2019


LKI-CHANNEL, SUKABUMI
Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono menerima kunjungan kerja Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) III/Siliwangi Mayjen TNI, Nugroho Budi Wiryanto di Aula Gedung Grand Inna Samudera Beach Hotel Pelabuhanratu. Kamis (12/12).

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan apresiasi atas kunjungan Pangdam dan menyampaikan kondisi terkait keamanan di Kabupaten Sukabumi.
suatu kehormatan bagi kami bapak Pangdam berkunjung ke wilayah kami dan alhamdulilah wilayah Kabupaten Sukabumi dalam situasi kondusif berkat sinergitas dari Pemda,TNI, Polri dan masyarakat" Ungkapnya

Wabup berharap dengan kedatangan Pangdam ke Kabupaten Sukabumi akan mendorong semangat TNI khususnya danpihak terkait lainnya untuk lebih meningkatkan keamanan dan kondusifitas di wilayah.


" Saya harap Pangdam bisa memberikan kami nasihat dan arahani khususnya Forkopimda untuk terus bisa bersinergi menjaga keamanan diwilayah Sukabumi"

Sementara itu Pangdam dalam sambutannya menyampaikan bahwa sinergitas antara pihak dalam menjaga keamanan sangat penting.

" Kita semua harus bersinergi antara Forkopimda, TNI, Polri dan masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman damai dan tertib, jadi kita harus guyub rukun" Jelasnya

Pangdam pun meminta kepada seluruh pihak agar bersama-sama saling membantu untuk menyelesaikan hal tidak diinginkan yang mengganggu keamanan dan ketertiban

"Jika ada hal-hal yang tidak diinginkan kita bekerjasama supaya permasalahan tersebut cepat terselesaikan" Imbuhnya

Lebih lanjut Pangdam mengajak untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan menghadapi musim penghujan seperti saat in, karena rawan menimbulkan bencana. (YP)