Kapolri Mutasi Kabid Humas Polda Jabar Hingga ke Jatim
-->

Advertisement


Kapolri Mutasi Kabid Humas Polda Jabar Hingga ke Jatim

LKI CHANNEL
06 December 2019


LKI-CHANNEL , JAKARTA  
Kabid Humas Polda Kepri Kombes pol Drs. S. Erlangga dimutasikan sebagai Kabid Humas Polda Jabar. Kemudian Job juru bicara Polda Kepri diisi AKBP Harry Goldenhardt yang sebelumnya menjabat Kabid Humas Polda Sultra.

Kemudian jabatan juru bicara Polda Sultra nanti diisi AKBP Muh. Nur Akbar, yang sebelumnya menjabat Kapolres Konawe Polda Sultra.

Sementara pos Kabid Humas Polda Jabar ditinggalkan Kombes pol Trunoyudho Wisnu dan dijabat Kombes pol Drs. Saptono Erlangga Waskitoroso yang sebelumnya menjabat Kabid Humas Polda Kepri.

Rotasi Kabid Humas itu berdasarkan Surat Telegram/Nomor ST 3232/XII/2019 ditandatangani Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Eko Indra Heri Tanggal 6 Agustus 2019. Polri menilai mutasi itu untuk penyegaran untuk menuju SDM unggul.

Kombes pol Kombes Trunoyudho Wisnu Andiko,S.I.K saat di konfirmasi mengatakan," Terima Kasih atas Kerjasama, kepercayaan serta dukungan selama ini terhadap saya secara pribadi di Polda Jabar," Pungkasnya.

Selanjutnya Kombes pol Trunoyudho mengucapkan terima kasih untuk segala kebaikkannya kepada rekan - rekan Wartawan selama bertugas di Polda Jabar.

"Mutasi ini adalah hal yang alami dalam organisasi Polri sebagai tour of duty and tour of area, penyegaran, promosi dan dalam rangka performa kinerja organisasi menuju SDM unggul dan promoter," kata Karopenmas Mabes Polres Brigjen Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan, Jumat (6/12). (Ft)