Niat MS Bercinta Dengan Sabu Gagal Setelah Jumpa Polisi Di Warung
-->

Advertisement


Niat MS Bercinta Dengan Sabu Gagal Setelah Jumpa Polisi Di Warung

LKI CHANNEL
09 Desember 2019

LKI-CHANNEL , MADINA 

Kepolisian sektor Panyabungan kembali mengamankan seorang pria yang diduga memilki satu paket sabu seberat 0,14 Gram di  Lintas Timur Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara (Sabtu 07/12/2019) Malam .

Penangkapan tersebut dilakukan oleh Polisi setelah mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai adanya seorang pria yang mengendarai sepeda motor membawa sabu sabu .

Akp Andi Gustawi membenarkan penangkapan tersebut , berkat informasi dari warga tersangka behasil kami amankan bersamsa dengan barang bukti pada saat berhenti di sebuah warung  di Desa Huta Siantar .

Ajun Komisaris Besar Polisi Irsan Sinuhaji, SIK ,MH menjelaskan bahwa , Polres Madina bersama Jajaran berkomitmen untuk memberantas peredaran gelap narkoba (12/8/2019) sore.


"Saat anggota polsek panyabungan sedang berpatroli rutin , personil mendapatkan informasi  dari narasumber yang bisa dipercaya bahwa seorang pria sedang membawa sebuah narkoba jenis sabu dan petugas langsung menanggapi laporan tersebut , tersangaka sempat berhenti di sebuah warung saat itu lah langsung dilakukan pemeriksaan Tutur Irsan.

Lanjut Kapolres , Ditemukan sebuah plastik clip berwarna merah yang berisikan serbuh kristal yang diduga sabu sabu 0,14 Gram  , Tersangka mengaku bernama Muhammad Samsuddin (33) yang sehari hari nya bekerja sebagai buruh bangunan yang menetap di Kelurahan Dalan Lidang .

Setelah selesai diperiksa di Polsek Panyabungan , Tersangka berikut barang bukti narkoba akan di limpahkan ke Satuan Reserse  Narkoba Polres Madina , sementara Penyidik menjerat tersangka dengan UUD Nomor 35 dengan ancaman kurungan maksimal empat tahun . Jelas Mantan Kapolres Oku Palembang Tersebut . (Leodepari)