Polri Yakin Reuni Mujahid 212 Tak akan Ganggu Aktifitas Warga
-->

Advertisement


Polri Yakin Reuni Mujahid 212 Tak akan Ganggu Aktifitas Warga

LKI CHANNEL
01 December 2019

LKI-CHANNEL , JAKARTA
Polri memastikan aktivitas warga tidak akan terganggu dan berjalan seperti biasa ketika ada kegiatan reuni 212 pada 2 Desember 2019 hari ini.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Argo Yuwono, mengatakan bahwa demi terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, aparat gabungan TNI – Polri akan dikerahkan.

"Jumlah TNI dan Polri cukup untuk memberikan pelayananan kegiatan masyarakat," kata Brigjen Pol Argo Yuwono, seperti disadur berbagai media, Sabtu (30/11/2019).

Namun, Argo belum bisa merinci berapa personil TNI-Polri yang akan dikerahkan. "Sampai saat ini masih disiapkan oleh Polda Metro Jaya," jelas pemanggul bintang satu ini.

Sementara, Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif mengatakan acara reuni 212 telah mengantongi izin dari pihak kepolisian dan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Menurut Slamet, Reuni Mujahid 212 yang akan digelar 2 Desember hari ini mulai pukul 02.30 dini hari tadi. Acara akan diawali dengan Shalat Tahajud dan disusul rentetan kegiatan lainnya. "Ditargetkan 1 juta orang akan hadir dalam acara hari ini. Termasuk diantaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan," kata Slamet Maarif.
(YUSDIANSAH)