Tiga Hari pasca Kecelakaan Di Cirata, korban baru di temukan Tim SAR Dan Warga
-->

Advertisement


Tiga Hari pasca Kecelakaan Di Cirata, korban baru di temukan Tim SAR Dan Warga

LKI CHANNEL
01 Desember 2019


LKI-CHANNEL , Bandung Barat.
Telah terjadi kecelakaan pada hari kamis tanggal 28 november 2019 jam 18:30 kecelakaan ini terkait dengan dua buah kapal pengangkut orang dan ikan ditambak Cirata.Kejadian ini merupakan wilayah Waduk Cirata blok Gandasoli Kp. Gandasoli desa Margalaksana kecamatan Cipeundeuy kabupaten Bandung Barat.

Menurut narasumber bernama Husen yang sempat dimintai keterangan oleh wartawan membenar kan , memang benar telah terjadi kecelakaan tersebut diduga karena cuaca yang tidak mendukung dan kemungkinan kabut tebal, akibatnya bertabrakannya dua buah muka perahu dan mengakibatkan salah satu penumpang  dari perahu tersebut terjatuh kedalam air.

Korban yang diketahui identitasnya ini bernama Yoyo 20 tahun, warga kp. Selasih Rt 02/10 Ds. Margalaksana.

Tiga hari setelah kejadian tabrakan sesama perahu penumpang kini sudah di ketemuka Pada tangal 1-12-2019 korban telah diketemukan oleh tim SAR di bantu warga,  sekitar  jam 14:45 kini korban langsung di bawa ke RSUD untuk di visum guna penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian" ujar husen.

Hingga saat ini Kasus kecelakaan ini tengah ditangani oleh polsek cipeundeuy dan pihak terkait untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Heri-Red)