Gelar Reses, Anggota DPRD Hera Iskandar SE , Kawal Aspirasi Rakyat
-->

Advertisement


Gelar Reses, Anggota DPRD Hera Iskandar SE , Kawal Aspirasi Rakyat

REDAKSI
16 Januari 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi dari Partai Grindra, Hera Iskandar melakukan reses, selasa (14/10/2020). Kegiatan yang digelar untuk menyerap aspirasi masyarakat, itu berlangsung di Duling Jawa Citanjur Nagrak

Pantauan media LKI, kegiatan reses yang dilakukan oleh HERA ISKANDAR dari partai  Gerindra Kota sukabumi tersebut turut dihadiri   Kepala Desa , aparat Desa tokoh agama dan tokoh masyarakat, ketua RT, kaum pemuda, serta warga Citanjur dan para atlit Volly yang ikut dalam turnamen.


Puluhan Tim Voli se Sukabumi Adu Ketangkasan di Turnament Volly Ball 2029
Kegiatan tersebut dibuka pada 14  Januari 2020 sampai selesai

Dalam kegiatan turnamen ini di buka langsung oleh Hera Iskandar,dan  turut hadir juga ketua KONI sukabumi Sirojudin.

Dalam acara reses ini Hera Iskandar sangat bersemangat karena disampingnya reses juga ada kegiatan turnamen Volly di dalamnya.

“Reses ini untuk menjaring aspirasi dari masyarakat. Setiap Anggota DPRD memiliki kewajiban jaring aspirasi sebagai bentuk pertanggungjawaban kami selaku wakil rakyat. Aspirasi rakyat ini akan kita bawa ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD dan ditindaklanjuti di ranah kebijakan,” terang Hera Iskandar

Tokoh masyarakat Desa Citanjur, menyampaikan kegiatan reses ini merupakan agenda yang ditunggu-tunggu warga setempat. Di momen inilah, warga dapat dengan leluasa menyampaikan segala unek-unek dan aspirasinya kepada wakil mereka di parlemen.

Ada banyak usulan yang disampaikan warga kepada Hera Iskandar selaku anggota dewan. Di antaranya, kegiatan turnamen Voly ini.

"Saya berharap dengan adanya turnamen ini bisa memberi semangat dan apresiasi pada atlit atlit yang ada di sini dan supaya ada program beasiswa bagi atlit yang berprestasi." 'ujar salah satu warga

Ditempat yang sama  ketua KONI Sukabumi Sirojudin yang hadir ditengah tengah reses sekaligus turnamen ini menyampaikan harapanya kepada atlet yang ada di sana agar bisa menjadi atlet yang tangguh dan berprestasi, dan pada saat itu pula ketua KONI sukabumi memberikan uang pembinaan agar atlet yang ikut turnamen Volly ini bisa  lebih bersemangat.

"Uang ini dari pemerintah dan saya salurkan kepada para atlet yang tergaabung di turnamen ini agar lebih bersemangat dan saya sangat bangga dengan adanya turnamen ini,karna agar bisa menyaring atlet atlit yang profesional. pungkasnya."kepada LKI-CHANNEL.

Dalam acara reses dan turnamen Volly ini Hera Iskandar juga ikut dalam turnamen lni dengan bermain di sesi pertama. (ERNA)