KAPOLRESTA BOGOR KOTA JADI IRUP DI HUT SATPAM KE 39
-->

Advertisement


KAPOLRESTA BOGOR KOTA JADI IRUP DI HUT SATPAM KE 39

REDAKSI
03 Januari 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Kapolresta Bogor Kota jadi Inspektur Upacara dalam Upacara Hut Satpam ke 39. Upacara dilaksanakan Hari Jumat tanggal 03 Januari 2019 di Lapangan Apel Mapolresta Bogor Kota Jl. kapten Muslihat no 18 Kota Bogor.  Upacara Hut Satpam dihadiri oleh PJU polresta Bogor Kota, Pimpinan instansi pemerintah dan swasta, Para pimpinan badan usaha jasa pengamanan dan pimpinan asosiasi badan usaha jasa pengamanan.


Tema Hut Satpam ke 39 " Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi mewujudkan SDM unggul untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terjamin nya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia Maju". Peserta Upacara Hut Satpam ke 39 berjumlah 400 orang yang bekerja di wilayah Hukum Polresta Bogor Kota. Adapun Perwira Upacara bapak cecep efendi dari PT Sigap, Komandan upacara bpk Ilyas dari RS melania, Pembaca prinsip tugas satpam Bpk Endang ( Garda otto), Pembawa acara ibu rini ( PT. SIGAP).

Kapolresta Bogor Kota menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke 39 Satuan Pengamanan, momentum ini kiranya dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja satpam guna pembenahan dan penyempurnaan pelaksanaan tugas di masa yang akan datang. Dalam menghadapi kompleksitas tantangan gangguan kamtibmas Polri memerlukan dukungan dan peran aktif dari seluruh masyarakat termasuk Satuan Pengamanan. Kapolresta Bogor Kota Juga menyampaikan amanat dalam HUT Satpam Ke 39, sebagai berikut :

1.Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME ini merupakan landasan moril dalam mengemban amanah profesi yang luhur dan mulia.

2.Jaga kehormatan pribadi berpegang teguh pada kode etik dan profesi Satpam serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

3. Tingkatkan kesiapan diri dalam mengidentifikasi setiap potensi gangguan dan kerawanan pada lingkungan kerja

4.Tingkatkan kompetensi diri baik melalui pendidikan maupun pelatihan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas

5. Bangun komunikasi positif dengan jajaran polribdan seluruh stake holder lain nya dalam memelihara kamtibmas stabilitas keamanan di lingkungan kerja .

Kegiatan dilanjutkan dengan Peragaan Dril borgol Tongkat oleh Satuan Pengamanan oleh Satpam PT. SiGAP. Kegiatan berlangsung aman dan meriah.   (Hepi)