Kerugian 1 Miliar , Tersangka Pembakaran VIla di Samosir Masih Berkeliaran
-->

Advertisement


Kerugian 1 Miliar , Tersangka Pembakaran VIla di Samosir Masih Berkeliaran

REDAKSI
02 January 2020



LKI-CHANNEL , Medan

Rudolf Manurung saat ditemui oleh wartawan beberapa waktu yang lalu sangat berharap Bareskrim Mabes Polri ikut mambantu untuk mengungkap dan menangkap pelaku pembakaran Villa miliknya di Kabupaten Samosir .


Selain itu , Rudolf juga memohon kepada bapak Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin  yang baru  dilantik oleh Bapak Kapolri, Bapak Wakapolda Sumut , Dir Reskrimum Polda Sumut untuk segera menuntaskan kasus pembakaran terhadap lokasi usahanya di Kabupaten Samosir yang sudah satu tahun lebih tidak berkepastian hukum.

Disisi lain , Masih Kata Pelapor , " Saya sangat kecewa terhadap Polres Samosir khususnya kepada Kasat Reskrim nya ,  " Laporan saya itu sudah ada tersangkanya  dan juga saat ini sudah berstatus "DPO" ,tapi saya sangat heran , ada apa , kenapa sampai saat ini tidak bisa bisa diringkus mereka tersangaka yang sudah DPO kesalnya.

Sudah satu tahun lebih berlalu kasus ini  , kami juga sudah bosan mempertanyakan itu itu saja kepada penyidik, Kasat Reskrim Polres Samosir  dan Wassidik Polda Sumut , sudah tidak tau lagi kami kapan kasus pembakaran villa Guest House itu bisa terungkap, akan tetapi saya sangat  yakin Bapak Kapoldasu yang baru ini dapat segera menuntaskan pekara tersebut hingga ke akar akarnya , Rudolf Berharap .

Satu Miliar lebih kami merugi karena tempat usaha kami yang merupakan Destinasi Wisata di Bakar oleh orang yang tidak bertanggung jawab ,  maka saya minta supaya seluruhnya pelaku dapat di proses sesuai dengan Kitab Undang Undang yang berlaku tanpa pandang bulu , Kata Pelapor

Kapolres Samosir AKBP M. Saleh Saat di konfirmasi wartawan 27/12 menjelaskan " Di tunggu Kasat Reskrim di Polres Samosir , Untuk Konfirmasi sesuai bidang dan fungsi penanganan kasus ini tulisnya menjawab pertanyaan yang di lontarkan wartawan kepadanya . (Leodepari)