LPKDN ikut bersama dalam penggalangan dana bencana banjir dan Longsor di Bogor
-->

Advertisement


LPKDN ikut bersama dalam penggalangan dana bencana banjir dan Longsor di Bogor

REDAKSI
17 Januari 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Melihat banyak nya bencana banjir di daerah daerah yang menimbulkan kerugian bagi masyarakat sehingga banyak korban sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan .


LPKDN yang merupakan salah satu lembaga yang peduli terhadap masyarakat sangat prihatin terhadap bencana banjir ini sehingga dengan segala keterbatasan turut serta membantu menggalang dana dengan mendatangi intansi intansi dan pengusaha pengusaha yang dermawan untuk sekedar mengingat kan bahwa masih banyak saudara saudara kita yang membutuh kan bantuan dan barangkali perusahaan mau ikut membantu melalui lembaga kami untuk dapat di salurkan ke para korban banjir tersebut sehingga tepat sasaran.

Menurut pengakuan dari salah satu divisi sosial LPKDN Sukabumi, yuni rusdiana mengatakan kami bergerak seperti ini karena kami sangat peduli dengan korban korban banjir tersebut dari hasil kerja kami alhamdulillah sumbangan dari para dermawan sudah terkumpul dan kami akan menyalurkan nya secara langsung ke korban banjir tersebut dan insya alloh dalam waktu dekat ini kami akan mengantarkan langsung ke lokasi kejadian nya Pungkas nya.

Saat media LKI yang saat itu ada dalam penggalangan dana teesebut bertanya ke salah satu pengusaha yang di sambangi tim LPKDN  beliau mengucapkan sangat berterimakasih kepada tim LPKDN yang telah sudi meluangkan waktu demi korban banjir dengan menyalurkan sumbangan langsung ke lokasi kami pun sebagai donasi merasa senang. (Aep)