BUPATI SUKABUMI" PENEGAKAN SYARIAT ISLAM BUTUH SINERGITAS SEMUA UNSUR TERKAIT".
-->

Advertisement


BUPATI SUKABUMI" PENEGAKAN SYARIAT ISLAM BUTUH SINERGITAS SEMUA UNSUR TERKAIT".

REDAKSI
16 February 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Sukabumi adakan pengajian Rutin di Masjid Sya'airullah Desa Sukamanah Kecamatan Cisaat, Minggu (16/2). Hal tersebut bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara Pimpinan Daerah dengan Pengurus LDII yang ada di 21 Kecamatan Se-kabupaten Sukabumi.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang hadir pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya menekankan bahwa untuk penegakan syariat Islam di Kab Sukabumi dibutuhkan kerjasama yang baik semua pihak terkait, termasuk lembaga lembaga dakwah.

"LDII telah memberikan sumbangsih pemikiran di lingkungan kita, khususnya dalam mencetak generasi muda yamg berakhlak qurani, menjadi anak sholeh dan bisa bersaing dalam persaingan global". Ungkapnya.

Bupati menambahkan Penguatan aqidah bagi generasi muda harus ditanamkan oleh para orangtua sehingga bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berahlak mulia.
" tanamkanlah pada anak anak untuk selalu mengikuti kajian Al Quran,pendidikan karakter harus terus di berikan, hal itu penting untuk membangun negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafûr di Akhir sambutannya H. Marwan Hamami mengajak hadirin untuk mengambil hikmah dari pengajian tersebut sebagai ikhtiar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah Swt.

Disaksikan Kabag Kesra, Camat Cisaat beserta forkopimcam kec. Cisaat, Kades Sukamanah dan tamu undangan. Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menerima cinderamata dari Ketua DPD LDII
berupa Buku Pedoman Ibadah, Hadist dan Ijma Ulama serta Kalender LDII dan Majalah Bulanan LDII
(Yopi)