Gebyar HUT GERINDRA ke 12 dan Silaturahmi kader SATRIA Kabupaten Sukabumi
-->

Advertisement


Gebyar HUT GERINDRA ke 12 dan Silaturahmi kader SATRIA Kabupaten Sukabumi

REDAKSI
08 Februari 2020

LKI-CHANNEL , Sukabumi

Bertempat di Lapang Babakan Peundeuy Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi (08/02/2020), Pimpinan serta Pengurus Partai Gerindra merayakan Hari Jadi Partai tersebut ke-12 serta menjadi ajang silaturahmi pengurus Partai Gerindra dengan Kader SATRIA Kabupaten Sukabumi.


Tabur bunga serta longmarch menjadi awal dibukanya giat HUT Gerindra ke-12 mulai dari Museum Palagan Bojongkokosan serta di iringi oleh marching band menuju panggung utama yang berada di lapang Babakan Peundeuy Parungkuda.
Acara inipun dimeriahkan  tari poco-poco oleh Kader Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Sukabumi dan didampingi oleh komunitas angkutan umum OAKLEY serta para relawan SATRIA.

Selain itu musik grinding serta penampilan Debus dari Cisungsang Kabupaten Sukabumi mewarnai HUT Partai Gerindra ke-12 dan tak lupa pula Santunan Yatim Piatu 350 orang yang menjadi pokok acara ini dan diakhir acara dimeriahkan oleh musik dangdut dari Mercy entertaiment.

Dalam sambutannya Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi “Partai Gerindra yang terus tumbuh dan menjadi besar sampai saat ini hingga menempati urutan ketiga terbesar secara Nasional pada Pemilu 2019 yang lalu bahkan, untuk Kabupaten Sukabumi kita menempati urutan teratas dengan raihan diatas 71%.
Sebuah prestasi besar yang luar biasa khususnya untuk Kabupaten Sukabumi yang bisa menempati urutan teratas pada pemilu 2019 kemarin dan ini sekaligus kado istimewa buat Partai Gerindra dari Kabupaten Sukabumi diusianya yang ke-12 tahun, sebagai pejuang politik tugas kami adalah mensejahterakan rakyat namun, dalam kesempatan ini kami akui kami belum mampu memberikan yang terbaik, belum mampu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi secara keseluruhan tapi, percayalah kami terus bertekad dan berjuang demi kebaikan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Sukabumi.
Pada kesempatan yang berbahagia dalam menyambut 12 tahun Partai Gerindra ini kami, tidak lupa menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perjuangan, pengorbanan, tenaga dan pikiran serta materi yang sudah dissumbangkan para kader, sayap partai simpatisan dan relawan”. Ungkap Tedi.

Gebyar HUT Partai Gerindra dihadiri oleh, Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi, Dewan RI Heri Gunawan, seluruh Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra, Camat Parungkuda, Kapolsek Parungkuda, Kapolsek Cicurug, Kapolsek Cidahu, Kapolsek Bojonggenteng, Kapolsek Ciambar, Kapolsek Kalapanunggal, Kapolsek Kabandungan, Kapolsek Parakansalak, Danramil Parungkuda, Laskar Merah Putih Indonesia Kabupaten Bogor, Laskar Merah Putih Indonesia Kabupaten sukabumi, Sukabumi Tiger Club (STC), BASBOSS, Viking Kecamatan Parungkuda, Komunitas Angkutan Umum OAKLEY, BMP, PANDAWA 16 serta PANDAWA 165.        (YUGO)