Si jago merah kembali mengamuk 7 rumah ludes di lalap di desa tlagasana
-->

Advertisement


Si jago merah kembali mengamuk 7 rumah ludes di lalap di desa tlagasana

REDAKSI
01 Maret 2020

LKI-CHANNEL , Pemalang

Si jago merah kembali mengamuk , kini tujuh rumah di dusun tlaga Rt 09 Rw 03 desa tlagasana , kecamatan watu kumpul kabupaten Pemalang , ludes terbakar ,
Kejadian kebakaran pada hari Minggu tanggal 01/03/2020 , pada jam 6 pagi dan bisa di padamkan pada jam 9 pagi .


Setelah menerima laporan dari warga , kepala desa , dan anggota Polsek pun langsung mendatangi TKP , dan ikut serta memadamkan api bersama pemuda  Pancasila watu kumpul , Banser , Tagana dan team rescue one , setelah 3 jam lebih si jago merah akhirnya bisa di jinakan .
mengingat Medannya menuju lokasi kebakaran sangat sulit sehingga pemadaman menggunakan alat seadanya .

Di duga api berasal dari rumah Mukhyani Bin Tarya (60 tahun) , kemudian menjalar ke rumah beberapa warga di antaranya rumah Darto bin Wikarama (60 thn) , Sukardi (70 thn) , Dikron bin Wahyad (40 thn) , Mukahardi bin Watak (70thn) .
dan kerugian di duga mencapai 350 juta rupiah, dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik di rumah Mukhyani .

Himbauan dari Kapolsek watu kumpul AKP Muawan Subagio SH " agar masyarakat selalu berhati hati dan selalu waspada di kala akan berpergian selalu kontrol dan matikan alat yang berhubungan dengan listrik " pesan Kapolsek watu kumpul .

Bantuan pun langsung datang dari team rescue one berupa dapur umum , dan kepala desa tlagasana Ridwan menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada , karena di musim musim seperti ini memang banyak kejadian musibah baik tanah longsor maupun kebakaran . 
     
 (Arni Agustina dan Slamet jazauli)