PELAKSANAAN BETONISASI DESA SUSUKAN
-->

Advertisement


PELAKSANAAN BETONISASI DESA SUSUKAN

REDAKSI
23 April 2020

LKI-CHANNEL , Bojong gede

Pada Rabu 21 April 2020 Desa susukan Kecamatan Bojong gede Kabupaten Bogor merealisasikan Infrastruktur Jalan Desa di Wilayah Rt 02 Rw 02 dan Jalan Lingkungan di Wilayah Rt 03 Rw07.


Dengan di terimanya Dana Desa ( DD) tahap Pertama Tahun 2020, Kepala Desa Susukan M. Irfan Syahrizal menginstruksikan kepada Ketua TPK ( Team Pelaksana Kerja)  untuk melaksanakan Betonisasi di Wilayah yang sudah di Programkan ,yaitu Jalan Desa Kampung Susukan Wilayah Rt 02 Rw 02 dan Jalan Lingkungan Wilayah Kampung Duren Baru Rt 03 Rw 07.

Ketua Team Pelaksana Kerja ( TPK ) Marianto mengatakan mulai hari ini Rabu 21 April 2020 Kami melaksanakan Pengecoran Jalan Desa dan Jalan Lingkungan .

Kami TPK bekerja sama dengan Ketua Rt dan Ketua Rw, Kepala Dusun,  Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat.

Ditambahkan Marianto, Pelaksanaan Hari ini Kami laksanakan dengan Volume untuk Jalan Desa dengan Panjang 200 meter, Lebar 3 meter dan ketebalan 10 centi meter, sedangkan untuk Jalan Lingkungan dengan Volume, Panjang 200 meter, Lebar 3 meter dan ketebalan 7 Centi meter.

Ditempat terpisah Team LKI menemui Ketua Rw 07 Hidayahtullah / Bewok mengatakan Alhamdulillah, Hari ini Wilayah Kami di laksanakan Pengecoran Jalan di lingkungan, dalam Pelaksanaan Pengecoran ini Kami bersama Rt 03 serta seluruh Pemuda yang ada di Wilayah Kami dan Masyarakat lainnya langsung mengerjakan dengan Volume yang sudah di arahkan oleh Ketua TPK yaitu 42 Kubik dengan rincian Panjang 200 meter, lebar 3 meter dengan ketebalan 7 Centi meter.

( Herman koto)