Desa karang tengah Pembagian Bantuan sembako dari Provinsi Jawa Barat
-->

Advertisement


Desa karang tengah Pembagian Bantuan sembako dari Provinsi Jawa Barat

REDAKSI
09 June 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Bantuan sembako dari provinsi jawa barat ,isi paket sembako . membantu masyarakat khususnya di Desa karang tengah  kecamatan cibadak kabupaten sukabumi.kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Kantor Desa karang tengah  . Minggu.7/06/2020.


Kepala Desa karang tengah Gerry Imam Sutrisno,SE. mengatakan "kami selaku Kepala Desa karang tengah dengan bantuan  sembako   dari provinsi   harapan kami setelah bantuan ini mudah-mudahan  dapat menyusul bantuan lainnya dan kegiatan berjalan  kondusif  allhamdulilah seperti yang kita saksikan bersama kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan sesuai sekejul yang sudah di tentukan.

Demikian kita harus waspada karena di tengan pandemik Virus Corona dan  banyak masyarakat yang rela mengantri menunggu antrian Untuk menunggu giliran panggilan  pembagian sembako dari provinsi tersebut.

warga masyarakat Desa karang tengah yang mendapatkan bantuan dari provinsi jawa barat ini sebanyak seribu delapan ratus empat puluh satu (1841 ) orang .

Dengan adanya bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat kami khususnya Desa karang tengah  umumnya Kabupaten sukabumi.

mudah mudahanan untuk wabah penyakit Virus Corona ini segera berlalu supaya perekonomian masyarakat kami kembali normal, dan bisa menjalankan kegiatan seperti sedia kala.tuturnya

Masih di tempat yang sama  Hapid warga kp.kamandoran  Rt. 01/ 10 Desa karang tengah yang mendapatkan bantuan sembako,  mengucapkan  berterima kasih atas adanya bantuan dari provinsi dan  sangat bermanfaat untuk keluarga kami.

Sukur allhamdulilah dengan mendapatkan bantuan ini sangat  bermanfaat untuk kepentingan keluarga kami yang mana sekarang perekonomian keluarga sedang sulit.pungkasnya kepada awak media LKI CHANNEL

(Red)