Jalin Kebersamaan Ketua IWO Kabupaten Sukabumi Gelar Halal Bihalal
-->

Advertisement


Jalin Kebersamaan Ketua IWO Kabupaten Sukabumi Gelar Halal Bihalal

REDAKSI
31 May 2020

LKI-CHANNEL , Sukabumi 

Untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan antara jurnalis yang tergabung di ikatan wartawan online (IWO) menggelar acara halal bi halal di salah satu tempat kampung ci balingbing desa Bojonggaling kecamatan bojonggenteng kabupaten sukabumi jawa barat.minggu (31/05/2020)


Pada kesempatan itu, Ketua IWO  kabupaten sukabumi  sekaligus pimpinan reporterweb.id ,Heryadi menuturkan, acara halal bihalal bukan hanya ide darinya melainkan juga dari para anggota yang mengusulkan untuk mengadakan temu para anggota bersama para struktural dan anggota IWO dari berbagai media masa online yang ada di kabupaten sukabumi jawa barat.

"Acara ini sengaja kita buat intinya untuk lebih mengenal serta meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas agar selalu bersinergi dalam kegiatan program IWO tahun 2020 ini kita akan benahi dari mulai administasi ,atribut  atau pun yang lain nya.

Disamping itu lanjutnya, acara ini juga bertujuan merekatkan persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan satu persepsi setelah hari Raya Idul Fitri dalam program perencanaan Organisasi IWO kabupaten sukabumi "Realisasi dalam satu program mengedepankan rasa saling peduli sesama anggota IWO, agar lebih mengedepankan persamaan pendapat dalam melaksanakan tujuan visi dan misi, adalah rumus keberhasilan program," ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya beberapa pimpinan redaksi, redaktur dari berbagai media online beserta para jurnalis yang tergabung dalam IWO.

Sementara itu, salah satu anggota IWO mengapresiasi ide yang dilaksanakan oleh ketua IWO sukabumi dan jajarannya itu. "Bagus ya, ketua memahami kebersamaan para anggota untuk merekatkan kebersamaan, jadi kita bisa saling kenal dengan anggota lainnya," kata  apih saepuloh

Dewan etik iwo kabupaten Sukabumi , yopi sulaiman SE , menambahkan melalui acara ini diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan rasa solidaritas sesama insan pers juga sebagai momen berdiskusi, khususnya dengan Ketua IWO kabupaten sukabumi untuk membahas langkah-langkah dan program IWO kabupaten sukabumi .

"Semoga dengan adanya acara halal bihalal ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi juga dapat meningkatkan kekompakan dan rasa rasa solidaritas semua rekan-rekan yang tergabung di (iwo) di akhiri acara halal bihalal di lanjut untuk makan makan

(Red )