Kecelakaan terulang lagi di bangbayang jl cianjur - sukabumi
-->

Advertisement


Kecelakaan terulang lagi di bangbayang jl cianjur - sukabumi

REDAKSI
20 Juni 2020

LKI-CHANNEL , CIANJUR

Ke sekian kalinya telah terjadi lagi kecelakaan di bangbayang antara mobil dan pengendara sepeda motor.


Menurut info dari warga yang melihat kejadian kecelakaan pengendara sepeda motor dan mobil arah dari sukabumi ke arah cianjur .

Kronologi kejadian mobil dari arah sukabumi menepi henda putar balik. namun pengemudi sepeda motor yang ada dibelakang mobil melaju dengan  cepat hendak menyalip tiba tiba mobil memutar arah.
" saya lihat dari kejauhan mobil tiba tiba menepi dan hendak putar balik, sepeda yang dibelakang mobil hendak menyalip mungkin karena mobil itu mendadak memutar dan pengemudi tekor sehingga menabrak mobil tersebut" ujar adi warga yg melihat kejadian tersebut .

Kondisi mobil dari pintu dan bemper mengalami kerusakan begitu pun dengan sepeda sepeda motor lampu kaca depannya dan spion hancur. Saat peristiwa kejadian dari pihak polsek setempat belum ada ditempat kejadian tersebut. Dengan sigap warga setempat langsung  menepikan  mobil yang melintang ditengah jalan dengan cara mendorong mobil ke bahu jalan sebagian menepikan motor. Kejadian kecelakaan tersebut tepatnya jam 13:00 hari sabtu (20/6/2020).

" kondisi pengendara sepeda motor nopol F 4065 XA mengalami patah tulang dan kini sudah dibawa ke ahli patah tulang wilayah sekitar cipadang" ujar Adi warga melihat kejadian saat melintas ke arah gekprong.
Menurut informasi dari TkP pengemudi salah satu warga dari sukabumi namun sayang saat mau dimintain KTP warga setempat langsung membawa ke ahli patah tulang wilayah sekitar kampung  cipadang desa bangbayang  kecamatan gekbrong kabupaten cianjur Jadi identitas pengemudi sepeda motor belum diketahui identitas sukabuminya dimana.

(Rahmat)