Diego Robbanna Kembali Terjun Kedunia Entertainment Tanah Air
-->

Advertisement


Diego Robbanna Kembali Terjun Kedunia Entertainment Tanah Air

REDAKSI
13 Agustus 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Diego Robbanna Artis cilik yang  telah banyak membintangi beberapa sinetron, diantaranya Super Dede yang tayang di MNC TV,  setelah sekian tahun vacum didunia akting dan tarik suara, karena edukasi lebih utama, makanya saya fokus ke sekolah dulu, ungkapnya.


Diego membuat trio yang namanya dirahasiakan dulu, ujarnya Adapun teman trio nya yaitu Reva Boston artis remaja asal Malaysia sahabat lama saya, ujarnya.

Reva Boston  banyak membintangi juga di FTV, selain dunia akting Reva pun menggeluti dunia modelling, presenter. Susy artis asal Spanyol yang sekolah teater di Cuba, direkrut oleh Diego untuk membuat trio.

Susy yang tadi sore ( 12 Agustus ) baru sampe di Jakarta dari Spanyol karena harus take vocal untuk single trionya, Diego , Reva Boston dan Susy  memilih studio Dadali Band di Bogor untuk take vocal juga penggarapan musik, ujarnya.

Lagu yang bertajuk Bailame Dancing dibuat dalam 3 bahasa yaitu Spanyol, Inggris dan indonesia, yang diciptakan kami bertiga,  single terbaru trio yang namanya masih dirahasiakan , ujar Diego kepada penulis. Dalam waktu dekat trio ini akan membintangi film layar lebar yang berjudul Omah Sinder film yang bertemakan horor. Diego, Reva  dan Susy berharap dengan single barunya ini mendapat tempat di pendengar musik Indonesia , pungkasnya

( Jodhie Gustiawan )