Momentum hari raya idul Adha polres Pamekasan berQurban 20 hewan ekor sapi dan 10 ekor kambing 
-->

Advertisement


Momentum hari raya idul Adha polres Pamekasan berQurban 20 hewan ekor sapi dan 10 ekor kambing 

REDAKSI
31 July 2020

LKI-CHANNEL , PAMEKASAN

Sangat luar biasa yang dilakukan Keluarga besar polres Pamekasan meski di tengah-tengah wabah covid 19 tetap menyelenggarakan Qurban berhasil mempersiapkan hewan qurban berupa 20 sapi dan 10 kambing" polres Pamekasan Madura Jawa timur, Jumat 31 Juli 2020 .


Saat melakukan kegiatan perayaan pemotongan qurban hewan sapi dan kambing yang laksanakan di halaman polres lalu di bagikan kepada masyarakat wabil khusus kepada masyarakat yang membutuhkan Meski berbeda dengan tahun lalu namun tetap berhasil berqurban ditengah pandemi covid 19.

Dalam sambutan nya Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari menyampaikan, rasa syukur alhamdulillah pada tahun ini jajaran polres Pamekasan Madura Jawa timur tetap bisa melaksanakan pemotongan hewan korban walaupun dalam masa pandemi covid-19. Walaupun demikian pula meski pun ditengah pandemi covid 19 ini tetap berbagi kepada masyarakat karena di dalamnya mempunyai nilai-nilai ke kepatuhan dan keikhlasan.

syukur Alhamdulillah polres Pamekasan ini menyiapkan hewan qurban 20 ekor sapi dan 10 ekor kambing dari 20 ekor sapi tersebut yang 9 ekor sapi istribusikan kepada beberapa pondok pesantren yang berbeda di kabupaten Pamekasan selanjutnya di sembelih lalu dibagikan kepada yayasan yatim piatu kemudian ke kaum duafa Serta tak lupa pula tetap melalui protokol kesehatan demi mencegah terjadinya penularan wabah covid 19 AKBP Djoko lestari di ujung sambutan nya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua personil dan semua pihak terkait.

(Ifa/Andi)