Sambangi Posyandu Polisi Polsek Kejobong Bantu Penimbangan Balita
-->

Advertisement


Sambangi Posyandu Polisi Polsek Kejobong Bantu Penimbangan Balita

REDAKSI
12 September 2020

LKI-CHANNEL , PURBALINGGA

Polisi dari Polsek Kejobong Polres Pubalingga  menyambangi kegiatan posyandu di Desa Pangempon, Jumat (11/9/2020). Di lokasi, polisi ikut serta membantu kegiatan penimbangan bayi dan balita.


Kapolsek Kejobong AKP Suswanto, mengatakan bahwa Polri dituntut aktif melaksanakan kegiatan di desa-desa. Tidak hanya terkait permasalahan kamtibmas saja, namun dengan menghadiri kegiatan masyarakat seperti posyandu dan lain sebagainya.

“Seperti yang dilakukan petugas patroli Polsek Kejobong menyambangi posyandu. Anggota ikut membantu kegiatan di posyandu tersebut," ucapnya.

Kapolsek menjelaskan, pihak kepolisian mendukung program kesehatan anak dan balita seperti dalam kegiatan posyandu. Oleh sebab itu, anggota ikut membantu pelaksanaan.

"Dalam kegiatan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat taat terhadap protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19," ucapnya.

Bidan desa setempat, Priyati mengatakan kegiatan posyandu ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan. Pihaknya mengapresiasi hadirnya Polisi dari Polsek Kejobong yang turut mendukung dan membantu pelaksanaan kegiatan.

Menurutnya pesan yang disampaikan pihak kepolisian terkait protokol kesehatan sudah dilaksanakan. "Harapannya semua warga bisa mencegah penyebaran Covid-19," ucapnya.

(HER)