Partai NASDEM DPD Kabupaten Sukabumi adakan tasyakuran pasca kemenangan paslon NO urut 2
-->

Advertisement


Partai NASDEM DPD Kabupaten Sukabumi adakan tasyakuran pasca kemenangan paslon NO urut 2

LKI CHANNEL
15 December 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Salah satu partai pengusung paslon no urut 2 (Marwan-Iyos) , di pilbup sukabumi yakni partai Nasdem DPD kabupaten sukabumi, pada selasa pagi Adakan acara tasyakuran pasca kemenangan paslon no urut 2, Cabup dan cawabup yang di usungnya di pilkada Bupati Sukabumi 2020.

Acara yang di gelar di Kediaman Bendahara Partai Nasdem kabupaten sukabumi di Budi raharjo, Jln Veteran IV No 208 kp Cibencoy Rt 29/08 Cisaat sukabumi. Selasa 15/12/20 berlangsung meriah

Dalam Acara tersebut di isi dengan pemotongan tumpeng dan agenda rapat bulanan partai Nasdem kab, sukabumi yang membahas kesiapan pencalonan anggota dewan perwakilan rakyat Daerah ( DPRD ) kab sukabumi tahun 2026 dan Di hadiri Ketua DPD partai Nasdem kab, Sukabumi H. Ucok Haris Maulana Yusuf S.H. MM., Sekjen Nasdem Kab Sukabumi Rahmat Hidayat S.Pdi., Cawabup H. Drs Iyos Somantri M.SI. dan ketua DPC Nasdem se Kabupaten Sukabumi.

Ketua DPD partai Nasdem kabupaten Sukabumi H. Ucok haris maulana Yusup SH. MM. Periode 2020-2024 menjelaskan kegiatan tersebut adalah agenda rapat bulanan partai Nasdem dan syukuran pasca kemenangan paslon no urut 2 Marwan-Iyos di pilbup sukabumi 2020.

“kegiatan hari ini sebenarnya rapat DPD bahwa tanggal 12 desember rapat evaluasi pemenangan pasangan marwan-iyos, tp setelah menang, konsultasi dengan paslon waktu diundur tgl 15 , beliau yang menentukan hari ini tetapi tidak bisa hadir karena kondisi, beliau harus istirahat”, terang Ucok.

Lebih lanjut ucok mengatakan terkait acara ini "yang pertama agenda rapat hari ini adalah evaluasi pilkada, Alhamdulillah pasangan yang diusung partai Nasdem, pks, golkar, dan demokrat menang, sekalipun belum di tetapkan oleh KPU dan insha allah besok.

yang kedua syukuran pemenangan paslon no urut 2, di tempatkan di rumah kakak budi raharjo sebagai bendahara partai nasdem, karena dapil 4 ini penyumbang suara terbanyak”, terang nya.

“harapan kami dari pada nasdem, apa yang jadi visi misinya bisa di laksanakan”. pungkas ketua DPD partai Nasdem kab sukabumi H. Ucok haris maulana yusup. SH. MM.

Hal Lain di jelaskan oleh Calon wakil bupati Sukabumi H. Iyos Somantri M.SI., usai acara, bahwa kunjungan nya tersebut sebagai kewajiban dirinya mengucapkan Terimakasih atas perjuangan rekan-rekan partai pengusung.

“hari ini kita berkumpul di partai nasdem, dalam rangka kewajiban menyapa karna dua bulan ini kita berjuang, dalam pemenangan, kampanye, dan Alhamdulillah kita bersyukur, kita sudah bisa menyimpulkan bahwa 02 pemenangnya secara sementara, tapi nanti di KPU real nya”, Kata calon wakil bupati sukabumi.

“langkah kedepan kita harus terus melakukan kerjasama, dan saya butuh pengawalan dari partai pengusung, Nasdem dan yang lain, sampai pelantikan dan sampai masa jabatan”, tambahnya.

“saya berterimaksih kepada jajaran struktural partai Nasdem atas segala kerja keras dan upaya nya, berjuang memenangkan 02 dengan penuh kesantunan dan insha allah akan melanjutkan kebaikan kebaikan”. Tutup H. Iyos somantri.

(Ateu)