Kolaborasi Dedi ruslan sebagai pembina dan Umuh muchtar sebagai penasehat menambah kekuatan yayasan mantan Persib dalam misi dan visi nya
-->

Advertisement


Kolaborasi Dedi ruslan sebagai pembina dan Umuh muchtar sebagai penasehat menambah kekuatan yayasan mantan Persib dalam misi dan visi nya

LKI CHANNEL
09 January 2021

LKI-CHANNEL , JAWA BARAT

Pada 9 Januari 2021 pertemuan antara umuh muchtar persib Bandung menambah kekuatan yayasan mantan pemain persib .  

Selain Dedi Ruslan yang sudah dinobatkan sebagai pembina, kini Umuh muchtar dinobatkan juga menjadi penasehat.

Saat di temui Budi Yusnendar (Lawyer yayasan)  mengungkapkan; selain menetapkan H. Umuh Muchtar menjadi penasehat yayasan juga dibicarakan terkait legalitas yayasan.

Lebih lanjut Budi mengatakan mengenai akta yayasan mantan persib saya sudah tunjuk notaris dan akan segera kami mohonkan untuk didaftarkan di kementrian hukum dan HAM. 

Hari ini saya  mengkomunikasikan secara lisan maupun  surat resmi mengenai pencatutan nama "persib" .  Saya menganggap H Umuh Muchtar bukan sekedar komisaris di persib namun lebih jauh dari itu beliau sesepuh.Kita bertemu untuk secara lisan silaturahiem sekaligus diskusi. Ini etika yang harus dipertahankan selain secara secara administratif rapih dan tertib hukum.

Menurut saya penting sekali langkah formal maupun non formal dilakukan. Karena selain secara legalitas kita perkuat etika juga jangan dilupakan, ini kunci dari solidnya yayasan.


Hal ini di amini oleh ketua yayasan mantan persib Dr. Iman Suswanto, SH, MH, CTA. Ketua mendukung langkah-langkah formal maupun langkah non-formal ini. Agar selain progresif yayasan juga solid. 

Ini penting sekali bagi yayasan, mengingat kedepan yayasan akan memiliki beberapa perusahaan dan tentu uang yang dikelola oleh perusahaan-perusahaan di bawah yayasan akan menjadi ujian tersendiri bagi yayasan.

Pada pertemuan tersebut H Umuh Muchtar berbicang singkat melalui sambungan telpon dengan Dedi Ruslan. Isi percakapan tersebut intinya mengenai dukungan terhadap yayasan dan rencana-rencananya.

(Yp)