Pertemuan Rutin Muslimat NU Sekecamatan Blega Dikemas Dengan Isra' & Mi'raj Di Desa Alas Raja
-->

Advertisement


Pertemuan Rutin Muslimat NU Sekecamatan Blega Dikemas Dengan Isra' & Mi'raj Di Desa Alas Raja

LKI CHANNEL
07 February 2021

LKI-CHANNEL , BANGKALAN


Pada 07 Februari 2021 Muslimat NU Kecamatan Blega mengadakan pertemuan Rutin se Kec. Blega di Ranting Desa Alas Raja Kecamatan Blega Kab. Bangkalan. 


Dalam acara tersebut, dikemas dengan peringatan Isra' & Mi'raj Nabi Muhammad SAW, serta Ceramah Agama yang di isi oleh KH. Musleh Adnan, dari Kabupaten Pamekasan.


Demikian Pengurus MWC NU Blega juga ikut hadir dalam acara tersebut, serta Ustadz Matory MD memberi sambutan mewakili Pengurus MWC NU Blega.


Begitupun Ketua GP Ansor Blega Rekan Abu Daud beserta jajaran lainnya hadir dan berkhidmat bersama mewarnai acara Pertemuan Rutin.


Pengamanan berlapis dari Satkoryon Banser Kecamatan Blega yang diperakarsai Komandan Latif HD serta Banser lainnya, antusiasme dan menjaga penuh serta mengawal adanya acara tersebut demikian pula Kepala Desa Alas Raja dan perangkatnya mewakili dukungan penuh dari pemerintah Desa setempat dengan ikut hadir dan memberi suport kepada pengurus atau panitia pada acara Muslimat NU Se Kec Blega.


Acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, dan acara tersebut terselenggara di Halaman Yayasan Miftahul Ulum Desa Alas Raja Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan. 


(Iwan/Red)