ORMAS SEBARA 83 DAN LASKAR FISABILILLAH INDONESIA (LFI) KABUPATEN SUKABUMI BERBAGI TAKJIL DAN BUKA PUASA BERSAMA
-->

Advertisement


ORMAS SEBARA 83 DAN LASKAR FISABILILLAH INDONESIA (LFI) KABUPATEN SUKABUMI BERBAGI TAKJIL DAN BUKA PUASA BERSAMA

LKI CHANNEL
01 May 2021

LKI-channel ,Sukabumi


Dalam rangka mempererat silaturahmi, Ormas Sebara 83 dan Laskar Fisabilillah Indonesia (LFI) Kabupaten Sukabumi mengadakan giat berbagi takjil gratis serta buka puasa bersama sesama pengurus dan anggota, (1/5/2021) yang bertempat di Kantor Sebara 83 Kp. Babakanpeundeuy, RT03/ RW05 Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.


Ketua Sebara 83 yang biasa dipanggil (Kang Jaket) menuturkan,” kegiatan sosial ini sejatinya merupakan sarana ibadah bagi organisasi kami, yang insya Allah pelaksanaannya bukan hanya dibulan yang penuh berkah saja, karena kami meyakini kegiatan seperti ini akan menjadi keberkahan tersendiri bagi kami maupun bagi banyak masyarakat sekitar.


Kegiatan berbagi takjil gratis serta buka puasa bersama ini  mudah-mudahan bisa mempererat tali silaturahmi kami Ormas Sebara 83 dengan Laskar Fisabilillah Indonesia (LFI) Kabupaten Sukabumi yang diketuai oleh Ustadz Odang.



Pengguna kendaraan bermotor maupun pejalan kaki merasa antusias atas diadakannya giat berbagi takjil ini, dikatakan oleh salah satu pejalan kaki yang mendapatkan takjil “mudah-mudah ormas Sebara 83 dan Laskar Fisabilillah Indonesia menjadi ormas yang selalu berbagi sesama dan mudah-mudahan Allah SWT memberikahan idho dan kebeekahanNya, aamiin Allahumma aamiin” ungkap pejalan kaki tersebut yang tidak mau disebutkan namanya itu.


(Yugo)