WARGA KP. KUTAMEKAR KELURAHAN PALABUHANRATU KECAMATAN PALABUHANRATU GOTONG ROYONG RENOVASI MESJID NURUL IKHLAS
-->

Advertisement


WARGA KP. KUTAMEKAR KELURAHAN PALABUHANRATU KECAMATAN PALABUHANRATU GOTONG ROYONG RENOVASI MESJID NURUL IKHLAS

LKI CHANNEL
04 June 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Warga  masyarakat Kp.kutamekar rw 10 kelurahan Palabuhanratu kecamatan Palabuhanratu telah melaksanakan kegiatan gotong royong renovasi mesjid nurul ikhlas selain para warga, ketua  rt 01, rt 03 serta para tokoh masyarakat juga ikut bersama sama bergotong royong,"rabu, (05/06/2021) 


Ketua rt 01, rt 02 dan rt 03 bersama warga Kp.kutamekar kelurahan Palabuhanratu  Melaksanakan Giat gotong royong renovasi mesjid nurul ikhlas yang bertempat di Kp.kutamekar  Rt.01 Rw 10 kelurahan Palabuhanratu Kecamatan Palabuhanratu ,Di karenakan kebutuhan akses menambahan lokasi untuk melaksanakan beribadah.


Ketua rt 01 aep mengatakan, Sebelum pelaksanaan gotong royong renovasi mesjid nurul ikhlas Kp. Kutamekar rw 10, para tokoh kampung kutamekar dan  masyarakat  melaksanakan musyawarah membahas tentang rencana kegiatan gotong royong untuk renovasi mesjid. 


Alhamdulillah semua sepakat untuk gotong royong Seluruh warga berantusias dalam pelaksanaan kegiatan renovasi, Dikarenakan saat ini gotong royong sudah mulai terkikis dan terlupakan,"paparnya


Maka dengan diadakannya kegiatan ini akan tumbuh kembali gotong royong di Kp.kutamekar Rt 01 Khususnya dan umumnya di wilayah ke Rw 10 Kp.kutamekar kelurahan Palabuhanratu.


Masih Ketua RT 01 aep mengatakan, saya mengajak warga masyarakat Kp. Kutamekar untuk bersama sama mempersiapkan segala sesuatu yang di butuhkan untuk merenovasi mesjid nurul ikhlas. 


Adapun yang perlu kita perhatikan segala bahan bahan bangunan seperti, pasir,behel,batu kerikil,semen dan lainnya, semoga para warga Kp.kutamekar bisa membantu selain dalam pekerjaannya anggaran atau berbentuk bahan bangunannya bisa membantunya,"Ujar kepala rt 01 aep.


Selain itu rt 03 jeli memberi masukan kepada para tokoh Kp. Kutamekar, bagai mana kalau di ke rw an ini membuat profosal untuk mencari dana anggaran yang belum cukup ini, profosal yang di tuju ke pasar ikan dan pasar modern Palabuhanratu agar bisa membantu membangun renovasi mesjid al ikhlas ini,"ungkap rt jeli


(aank)