Puskesmas Nagrak Gencar Vaksinasi tahap ke-II (dua)
-->

Advertisement


Puskesmas Nagrak Gencar Vaksinasi tahap ke-II (dua)

LKI CHANNEL
27 July 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Puskesmas Nagrak Kabupaten Sukabumi menggelar program vaksinasi tahap ke 2 di halaman Puskesmas Nagrak Kabupaten Sukabumi. Dengan Jumlah kuota Penerima Vaksin 400 orang, yang di adakan untuk tiga hari kedepan  tanggal 27,28 Juli 2021  dan 30 Juli 2021 jam 08.00 sampai dengan selesai.


Kepala Puskesmas Yuyun Wahyuni mengatakan untuk kegiatan Vaksinasi tahap 2 (dua)  ini jumlah penerima vaksin 400 orang namun pelaksanaan nya di jadikan tiga hari karena untuk membatasi adanya kerumunan. 


Alhamdulilah untuk hari ini jumlah yang di targetkan hanya 150 orang. Peserta vaksinasi diperiksa suhu tubuhnya,di wajibkan pakai masker diberikan nomor urut antrian selanjutnya, peserta vaksinasi menunggu giliran di ruang tunggu yang telah disediakan dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19,” Ungkap Kepala Puskesmas Yuyun Wahyuni saat memaparkan mekanisme protokol kesehatan ketika calon penerima vaksinasi akan datang ke lokasi vaksinasi. Untuk Peserta yang melebihi kuota hari Masih ada hari kedua besok Rabu tanggal 28 dan Jumat tanggal 30 juli 2021 bagi warga yang hari ini belum bisa ikut vaksin  di Puskesmas Nagrak Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.ungkapnya.


Antusias warga yang mendaftar vaksin dihari ini sangat tinggi. Karena memang sebelumnya sudah disosialisasikan dan di berikan penjelasan tentang pentingnya vaksinasi untuk masyarakat terutama di Musim Pandemi Covid 19  Semoga Pandemi Ini Cepat Berakhir.


(aconk&amoy)