Peringatan Hut Pramuka Yang Ke-60 Tahun Ini Mengusung Tema"Pramuka Berbakti Tanpa Henti."
-->

Advertisement


Peringatan Hut Pramuka Yang Ke-60 Tahun Ini Mengusung Tema"Pramuka Berbakti Tanpa Henti."

LKI CHANNEL
14 August 2021

LKI-CHANNEL , PURWAKARTA


Dimasa pandemi covid-19, Kwarcab Pramuka Kabupaten Purwakarta terus berperan aktip dalam membantu penanganan covid -19 di Purwakarta 14 Agustus 2021 bertepatan hari ulang tahun Pramuka yang  ke-60.


Dalam sambutannya Bupati Purwakarta Pada acara Hari Pramuka tanggal 14 Agustus 2021 di Purwakarta Diantara nya dengan membentuk relawan tracer sebanyak 200 orang dari anggota Pramuka yang tersebar di 17 Kecamatan,guna membantu pelaksanaan deteksi dini covid -19 dengan pelacakan yang kontak erat .Tiem tracer ini nantinya di bawah bimbingan "Saka Bakti Husada.


Kemudian membentuk sentra vaksin di  kantor kwarcab untuk mendorong percepatan vaksinasi di Purwakarta.


Sejalan dengan arahan Pemprov Jabar, seragam Pramuka akan di pakai seragam kerja bagi seluruh anggota Mabicab gerakan Pramuka di lingkungan Pemkab Purwakarta.Seragam ini akan di gunakan setiap tanggal 14 setiap bulannya menjadi seragam kerja melalui keputusan surat  Bupati.


Serta melaunching gerakan perkemahan keluarga.Ayo berkemah di halaman rumah bersama  keluarga, demi mengobati kerinduan anak-anak Pramuka pada kegiatan perkemahan yang biasa di laksanakan.Pungkas "Anne Ratna Mustika.


(Dadang H)