Pelantikan DPW MIO JAWA BARAT beserta beberapa daerah lain nya berlangsung lancar
-->

Advertisement


Pelantikan DPW MIO JAWA BARAT beserta beberapa daerah lain nya berlangsung lancar

LKI CHANNEL
22 September 2021

LKI Channel - Purwakarta 


Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Media Independen Online Indonesia menggelar Pelantikan Bersama empat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) MIO Indonesia, Kabupaten purwakarta,Sukabumi,  Bogor ,dan Karawang Bertempat di Ballroom Hotel Harper Purwakarta, Rabu (22/09/2021)


Acara yang dihadiri Forkominda Jawa barat dan Kabupaten Purwakarta, Berjalan secara langsung serta jalankan Protokol Kesehatan yang cukup ketat.


Pelantikan pun dihadiri langsung oleh Ketua umum Media Independen Online AYS Prayogie dan pengurus DPP MIO Pusat dilakukan secara khidmat.


Saya harap kepada jajaran pengurus, baik DPW Jabar dan 4 Kabupaten bisa menjalankan tugas dengan amanah,"ungkap AYS Prayogie


Ketua DPW MIO Jawa barat, Azhari dalam sambutannya mengatakan mengaku lega dengan berjalannya pengukuhan itu, dan pada kesempatan itu Azhari berharap semua pengurus bisa bekerjasama secara kompak sehingga keberadaan organisasi Media Independen Online (MIO) indonesia Bisa besar.


"Saya optimis MIO Indonesia bisa besar dan kami bisa sinergis, kompak sehingga dipastikan semua bisa berjalan sesuai amanah,"ujarnya. 


Pada pelantikan ini Tema yang di ambil adalah peran digital kebangkitan ekonomi dan pariwisata pasca pandemic secara khusus media online di Jawa Barat Supaya bisa menjadi bagian dalam pengembangan ekonomi dan pariwista sehingga kondisinya bisa bangkit seperti semula. 


Terpisah, Sekjen MIO Pusat Frans X Watu memaparkan untuk pengukuhan pengurus MIO Indonesia di Purwakarta bisa berjalan aman dan lancar.


"Semoga pengurus bisa sinergis dan ikut membesarkan MIO di Indonesia,"pungkasnya


(Yana)