Warga Desa Neglasari Gotong-royong Pengecoran Masjid At Taqwa Kecamatan Dramaga
-->

Advertisement


Warga Desa Neglasari Gotong-royong Pengecoran Masjid At Taqwa Kecamatan Dramaga

LKI CHANNEL
21 September 2021

LKI-CHANNEL , BOGOR


Melaksanakan gotong-royong, bahu membahu untuk membantu dan mewujudkan berdirinya Masjid dambaan seluruh warga Neglasari khususnya dan masyarakat pada umumnya dimana Masjid adalah sarana dan prasarana kegiatan beribadah umat Islam.


Kegiatan pengecoran yang dilaksanakan sejak pagi 21/09/2021 ini akhirnya sudah bisa dilaksanakan, pengecoran Masjid At Taqwa tepatnya di  Jl KH Tubagus Blok Pertemuan Rt.03 Rw. 03 Desa Neglasari Kecamatan Dermaga Kabupaten Bogor Jawa Barat 


Turut hadir  Muhidin selaku Dewan Kemakmuran Masjid ( DKM ) dilokasi kegiatan berlagsung menyampaikan kepada awak media lki channel ," Anggaran tersebut di mulai dari 180 juta  yang seharusnya mencapai 1,6 Milyard  hingga saat ini biaya yang telah keluar 350 juta."Harapan kami  semoga mendapatkan dukungan dari para dermawan atau donotur yang berniat menyumbangkan sebagian harta dan rejekinya dalam mewujudkan pembangunan Masjid kami, hal ini sudah sejak lama kami dambakan selain memang kondisi bangunan yang sudah cukup tua, ruangan dan lahan parkir yang belum memadai, dengan niat dan dukungungan dari warga di sekitar wilayah ini maka dengan Bismillah kami mewujudkan ini, " papar Muhidin.


Muhidin  juga menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, serta untuk mewujudkan Kemaslahatan umat jamaah Masjid AT Taqwa.


“Melalui kegiatan gotong-royong ini, kita berharap silaturahmi dan komunikasi antar warga dapat terjalin dengan baik, dengan rakyat dapat terwujud dengan lebih baik, terutama untuk Kepala  Desa Neglasari beserta para staf nya yang sudah dan ikut serta dalam menyumbangkan rezkinya di jalan Allah Robbulallamin.


"Semoga apa yang kita lakukan bersama ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah Robbulallamin," pungkas Muhidin Ketua DKM Masjid Jami At Taqwa.


(Hry/ Den)