Dishub Purwakarta Membantu korban lakalantas Di Jembatan Sasak Besi
-->

Advertisement


Dishub Purwakarta Membantu korban lakalantas Di Jembatan Sasak Besi

LKI CHANNEL
30 October 2021

LKI Channel - Purwakarta


Akibat adanya Serangga Serangga Yang bertebaran di sekitar jalan raya Pramuka mengakibatkan beberapa pengendara roda dua tergelincir dan terjatuh ,kejadian terjadi sekitar pukul  19.15 wib . Sabtu,30 Oktober 2021.


Setelah mendengar laporan dari warga Dengan sigap nya Anggota Dishub Purwakarta membantu pengendara roda dua yang mengalami kecelakaan .


Di lokasi kejadian ada dua unit Mobil Damkar untuk membersihkan serangga serangga yang bertebaran ,terlihat hanya ada Anggota Dishub dan Pemadam Kebakaran yang membantu membersihkan serangga dan pengaturan arus lalu lintas.


Menurut keterangan Zaenal M dan Bijey Zaenudin selaku Korlap Dishub saya mendapatkan laporan dari warga bahwa terjadi kecelakaan di Jl.Pramuka Sasak Besi sekitar kurang lebih 30 pengendara roda dua tergelincir akibat adanya Serangga yg berserakan di jalan raya ,atas perintah dari Kabid Wasel Banu, anggota Dishub Langsung turun kelapangan untuk membantu pengendara yang tergelincir juga mengatur arus Lalu Lintas agar tetap lancar.


Di Kantor Kabid Wasel Banu menyampaikan kepada awak media kami Dishub akan selalu membantu pihak pihak terkait agar lalu lintas tetap lancar dan warga yang kecelakaan bisa di terbantu untuk mendapatkan pertolongan pertama.pungkas nya.

 

( Yana )