Danramil Dan Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Laksanakan Pengamanan Dalam Rangka Nataru Di Kawasan Wisata Pantai
-->

Advertisement


Danramil Dan Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Laksanakan Pengamanan Dalam Rangka Nataru Di Kawasan Wisata Pantai

LKI CHANNEL
27 December 2021

LKI-CHANNEL , Sukabumi


Dalam perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Danramil dan anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu, melaksanakan pengamanan (PAM) dikawasan wisata pantai yang ada diwilayah Koramil 0622-02/Palabuhanratu, hari Senin (27/12/2021).


Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf. Maman Sulaiman mengatakan, kegiatan pengamanan Natal 2021 dan jelang Tahun Baru 2022 bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.


"Tugas dan kewajiban perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggung jawab bersama. Maka peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan negara",  ungkapnya.


Salah satu anggota dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu Sertu J. Erwin S yang ikut dalam pengamanan tersebut menyampaikan, dalam rangka memberikan keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat khususnya untuk pengunjung pantai wisata di kawasan Palabuhanratu dan sekitarnya", jelasnya.


"Selain melakukan pengamanan, dalam kegiatan itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat terutama pengunjung pantai wisata Palabuhanratu dan sekitarnya agar selalu mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah", tambahnya.


Perayaan Natal dan Tahun Baru ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana protokol kesehatan masa pandemi virus Covid-19 tetap kita utamakan wajib memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas diluar rumah.


(Ellah / Ateu)