LAKALANTAS "Adu Banteng Sepeda Motor Dengan Mobil Box Ekspedisi
-->

Advertisement


LAKALANTAS "Adu Banteng Sepeda Motor Dengan Mobil Box Ekspedisi

LKI CHANNEL
15 December 2021

LKI Channel - Purwakarta 


Terjadi LakaLantas antara sepeda motor dengan mobil box ekspedisi di jl. Raya Sukatani -padalarang pada pukul 01.00 wib , Kamis 16/12/2021.


Mendengar suara dentuman warga setempat berhamburan keluar rumah untuk melihat ada kejadian apa, ternyata terjadi adu Banteng antara sepeda motor dengan mobil Box  ,menurut salah satu warga yang melihat kejadian bahwa posisi motor sudah ada di bawah mobil dengan posisi tergilas ,untuk pengendara motor terlihat luka cukup serius dan langsung di bawa ke RSUD Bayu Asih .


Sepeda Motor dengan Nopol T 5750 BU dalam kondisi rusak parah dan untuk identitas pengendara sepeda motor belum di ketahui karena tidak ada identitas .


Awak media pun mengkonfirmasi supir Box Ekspedisi yang berinisial (MI)  yang beralamat di Kp.Tapos RT 003/RW 006 Desa Kanangasari kec. Cikalong Wetan Kab.Bandung Barat mengungkapkan bahwa posisi mobil dalam jalur ke arah Purwakarta , Laju mobil Box pun lambat karena muatan yg cukup berat ,tiba tiba dari arah depan sebuah motor seperti yg oleng mengacak jalan padahal posisi jalanan kosong akhir nya menabrak depan mobil saya dan masuk ke dalam kolong mobil ,sontak saya pun injak Rem untuk menghentikan Mobil yang saya kendarai.


Di ketahui menurut penuturan (MI) bahwa  mobil Box Ekspedisi Arsy Jaya dengan Nopol D 8183 WY yg beralamat kantor di daerah Rancaekek Bandung sedang membawa paket ekspedisi untuk di bawa ke daerah Pulo Gadung Jakarta.


Tidak berselang lama Anggota Polsek Sukatani dengan sigap langsung ke TKP setelah mendapat laporan dari warga terkait kecelakaan tersebut ,untuk lebih lanjut pengendara dan mobil Box Ekspedisinya di bawa ke Polsek Sukatani untuk di mintai keterangan dan sepeda motor di angkut sebagai barang bukti .


( Yana)