Pelantikan PAW Kepala Desa Citepus Berjalan Khidmat dan Lancar
-->

Advertisement


Pelantikan PAW Kepala Desa Citepus Berjalan Khidmat dan Lancar

LKI CHANNEL
02 December 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Citepus berjalan lancar, Koswara resmi menjadi Kepala Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, masa bhakti 2021-2025, setelah dilantik Camat Palabuhanratu yang mewakili Bupati Sukabumi, Rabu (01/12/2021).


Acara pelantikan PAW Kepala Desa Citepus dihadiri oleh Camat Palabuhanratu, Kepala Desa Cibodas, Ketua Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi dan para tokoh masyarakat Desa Citepus.


Sumpah jabatan dilakukan dengan sakral dan khidmat. Kepala Desa Citepus, Koswara mengatakan, Alhamdulillah Pelantikan hari ini berjalan dengan baik dan lancar. Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang hadir, tokoh masyarakat, juga semua masyarakat yang ikut hadir serta tidak lupa juga kepada teman-teman media yang ikut hadir dalam acara hari ini.


"Semoga kedepannya saya bisa membawa masyarakat Desa Citepus ini lebih maju dan lebih baik lagi. Adapun misi saya adalah dengan berlandaskan Ketuhanan Yang Maha Esa menjadikan Desa Citepus ini lebih baik lagi, maju, sejahtera dan makmur serta religius, Kedepannya,lanjut Koswara, saya mohon bantuan dari rekan-rekan jurnalis semua, agar kita secara bersama-sama bergotong royong dalam membangun masyarakat Desa Citepus lebih makmur dan sejahtera serta menjadi pioner atau percontohan desa yang lain.


Di tempat yang sama, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Demokrat, Badri Suhendi menyampaikan syukur alhamdulilah kita melaksanakan pelantikan ini dengan lancar.


Semoga kedepan bisa membawa masyarakat Desa Citepus ini lebih maju, juga mengaplikasikan segala program dan dapat memberikan kontribusi didalam bermasyarakat, dan lagi Desa Citepus ini sering mendapat kunjungan para wisatawan, baik asing maupun lokal.Karena wilayah yang strategis, sehingga ini harus dikembangkan lagi.


Sementara itu, salah satu Kepala Desa yang hadir di acara pelantikan tersebut yaitu Kepala Desa Cibodas Junajah Jajah mengucapkan, selamat atas dilantiknya Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala desa Citepus, semoga kedepannya Citepus lebih maju lagi dan dapat menjadi teman sharing dalam membawa segala program untuk masyarakat lebih makmur dan sejahtera.


"Alhamdulillah hari ini merupakan sejarah buat Desa Citepus melaksanakan pelantikan dengan khidmat dan lancar, juga tak lupa juga terima kasih buat semua teman-teman dari media yang ikut dalam peliputan hari ini.


Dalam pelantikan tersebut, hadir juga Ketua Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi, Aum M Mardjanan menyampaikan, Kami ucapkan selamat kepada Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Citepus. Semoga Pak Kades baru bisa membawa masyarakatnya lebih baik lagi , Saya berharap dalam bekerja lebih bijak lagi, lebih lagi kepada kinerja para RT dan RW juga tokoh masyarakat yang ikut andil,


Kami dari Parade Nusantara yang hadir, lanjut Aum, merasa bangga atas dilantiknya anggota kami juga, dalam hal ini Pak kades Citepus yang Insya Allah sebagai keluarga dari Parade Nusantara.


"Pesan khusus buat Pak Koswara,tetap jaga kesehatan dan harus kuat. Karena nanti tidak sedikit yang namanya intrik juga friksi dari dalam, tapi saya bersama Kades Cibodas akan selalu mendukung Pak Koswara dalam memajukan Desa Citepus ini 


(Ellah / Ateu)