Bayar Tagihan Air Perumda AMTJM Sukabumi dengan mudah dan praktis Lewat Bank Mandiri
-->

Advertisement


Bayar Tagihan Air Perumda AMTJM Sukabumi dengan mudah dan praktis Lewat Bank Mandiri

LKI CHANNEL
15 January 2022

Lki-Channel , Lki-Channel


Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat umum, Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AMTJM) Kabupaten Sukabumi saat ini bekerjasama dengan pihak PT. Bank Mandiri (Persero) TBK, untuk memudahkan pelayanan pembayaran.

 


Layanan ini akan segera dimulai pada bulan Februari 2022 mendatang, cara bayar tagihan air Perumda AMTJM yang terbaru bisa memanfaatkan beragam fitur pembayaran digital milik Bank Mandiri.


Peresmian kerjasama ini berlangsung hari Jumat kemarin, tanggal 14 Januari 2022 di PT.Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Sukabumi.


Penandatangan kerjasama ini dilakukan oleh Direktur Utama Perumda Air Minum H. M. Kamaludin Zen dan Area Head Sukabumi Suhedi. "Tujuan kerjasama ini untuk meningkatkan pelayanan dan mempermudah pelanggan dalam melakukan pembayaran tagihan rekening air secara online, tidak hanya di kantor Kas Cabang pelayanan Perumda AM TJM," jelas Kamaludin Zen dalam rilis resminya.

 

Rita Fesani Latip, Kabag Humas dan Hukum Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi menegaskan mulai Februari 2022 pelanggan yang sekaligus nabasah Bank Mandiri bisa melakukan pembayaran tagihan air melalui sejumlah fitur keuangan milik bank Mandiri. Mulai dari kartu ATM, M-banking, livin by mandiri, dan QRIS Mandiri.


da biaya Rp. 2.500 per transaksi. Dikenakan untuk pelanggan diluar biaya tagihan rekening air," jelas Rita kepada awak media, Sabtu (15/1/2022) melalui pesan singkat.


Ini merupakan komitmen Perumda AM TJM untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan air minum di Kabupaten Sukabumi, Lanjut Rita. 


Sebagai informasi. Sebelumnya kita (Perumda AMTJM) sudah bermitra PPOB dengan BNI 46, PT. Pos, BTN, BJB, BJB Syariah, BPR Sukabumi, serta mitra lainnya seperti shopee, link aja, blibli, dana, Alfa dan Indomaret," sambungnya.


Pelayanan digital menurut Rita adalah keniscayaan yang harus diterapkan semua lini usaha, termasuk Perumda AM TJM yang memiliki 61.196 pelanggan, tersebar di 21 cabang pelayanan meliputi 32 kecamatan di Kabupaten Sukabumi.


(Anwar Satibi)