Menjelang Hari Raya Idul Fitri, KGS LAI DPC Kab. Sukabumi adakan Acara Buka Puasa Bersama Serta Memberikan Santunan Yatim Piatu
-->

Advertisement


Menjelang Hari Raya Idul Fitri, KGS LAI DPC Kab. Sukabumi adakan Acara Buka Puasa Bersama Serta Memberikan Santunan Yatim Piatu

LKI CHANNEL
24 April 2022

LKI-CHANNEL , Sukabumi


Lembaga Aliansi Indonesia Divisi KGS (Komando Garuda Sakti) DPC Kab. Sukabumi mengadakan acara buka bersama dan pemberian santunan, bingkisan hari raya Idul fitri kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang dilaksanakan di halaman sekretariat KGS Desa Citepus kecamatan Palabuhan Ratu Kab. Sukabumi. Gema Ramadhan tahun 2022 ini dengan tema "Mengajak masyarakat Sukabumi ciptakan kondusifitas di Sukabumi untuk menyongsong pemulihan perekonomian pasca Covid 19". Sabtu 23/04/2022.


Bantuan yg diberikan berupa dana dan bingkisan untuk anak yatim Piatu dan Kaum Dhuafa yang dilaksanakan setiap tahun oleh KGS ujar ketua KGS Pupung Puryanto saat diwawancarai oleh Awak Media.


ia menyebut pelaksanaan santunan ini merupakan agenda rutin tahunan di setiap menjelang idul fitri, ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa dan tentunya kami melakukan kegiatan ini bukan hanya untuk hari ini tetapi bisa lanjut dihari berikutnya didaerah yang lainnya.


Ketua Komando Garuda Sakti juga mengatakan baginya anak yatim harus kita jaga dibina dan dimajukan ilmu pengetahuan agar menjadi generasi penerus bangsa yang berakhlakul karimah bersifat terpuji dan saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami, MM yang mendukung kegiatan ini dan juga para donatur seperti dari para Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, para Kabid dan juga para Kepala Desa serta Bapak Sekda yang sudah menyisihkan hartanya, sehingga acara kami bisa berjalan sesuai rencana Aamiin Ya Rabbal Alamin tutupnya.


(tim)