Sinergitas ORMAS ,MEDIA dan LSM berbagi di bulan penuh Barokah
-->

Advertisement


Sinergitas ORMAS ,MEDIA dan LSM berbagi di bulan penuh Barokah

LKI CHANNEL
18 April 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Memasuki hari ke 16 di Bulan Ramadhan 1443 Hijriah/2022 M , media Lintas Konsumen Indonesia (lki-channel.com) bersama ORMAS PEMUDA PANCASILA menyambut bulan penuh berkah ini dengan menyelenggarakan kegiatan santunan anak yatim dan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas di sekitar lokasi, Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa. 


Sebelum pembagian takjil acara yang di mulai dari jam 16.00 Wib di awali dengan pembagian santunan anak yatim dan piatu untuk wilayah sekitar dan sukaraja dengan cara simbolis di titik keramaian dekat Rel Kereta Api Segog Senin 18/04/2022.


Ketua Umum Lki-channel Yoppi Sulaiman SE. mengungkapkan kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan kita, tujuannya untuk saling berbagi dan saling memberi pada bulan Ramadan yang suci dan penuh berkah ini, sekaligus untuk sebagai ajang silaturahmi antara Struktur Redaksi dan para Wartawan yang ada di Kota/Kabupaten Sukabumi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.


“Ini bukan kali pertama kegiatan seperti ini dilakukan, sejak 4 tahun lalu berdiri Media Lki- channel tiap tahunnya juga kami selalu berbagi, dengan ini kita bisa memiliki rasa sosial yang tinggi dan saling berbagi dalam semangat kebersamaan , namun kali ini alhamdulilah kita di bantu rekan2 Ormas PP baik moril maupun Materil.


Di samping itu, juga mengharapkan keberkahan di bulan suci ini. Pembagian takjil sebanyak 200 box ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.


Yopi yang juga sebagai Ketua Umum  Lembaga Perlindungan Konsumen Darma Nusa (LPKSM DN) Mengucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan wartawan LKI yang sudah menyisihkan sebagian rezeki nya sehingga terselenggara acara ini dan tidak lupa kepada LBH EDMUR 80 yang di wakili BRIGJEND POL (P)H.Drs. EDDY MURDIYONO SH.MH yang juga sebagai pembina di LKI yang telah menyempat kan diri  datang ke sukabumi,serta para pihak yang terlibat baik donatur maupun volunteer dan telah berkontribusi dalam membantu menyukseskan acara ini. Semoga mendapat berkah di bulan suci ini dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik di kemudian hari.


Setelah membagikan santunan dan takjil seluruh Redaksi dan Awak Media  melakukan buka puasa bersama. Meski hidangan apa adanya dan tempat seadanya semuanya terlihat menikmati hidangan tersebut.


(Ateu/ellah)