Ketua KORMI Kab.Sukabumi gelar kegiatan GURAK di taman kota desa Karang tengah
-->

Advertisement


Ketua KORMI Kab.Sukabumi gelar kegiatan GURAK di taman kota desa Karang tengah

LKI CHANNEL
29 May 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sukabumi "Hj. Yani Jatnika "Menggelar kegiatan "GURAK" minggu bergerak di taman kota Desa Karangtengah Kec. Cibadak Kabupaten Sukabumi ,dalam kegiatan ini turut hadir Bupati Sukabumi Marwan Hamami, FOrkopincam Kecamatan Cibadak, 


Menurut "Hj. Yani Jatnika " Kegiatan Minggu Bergerak (GURAK) yang di selengarakan merupakan program Kegiatan permulaan awal untuk Melakasanakan Kegiatan minggu bergerak, dalam wawancranya ketua Kormi Kabupaten sukabumi menghimbau agar semua dinas boleh di klrifikasi agar dapat melaksanakan Gurak (Minggu Bergerak).


Kenapa Hari Minggu Menjadi hari yang mana ditentukan,karena masyarakat pada hari minggu tentunya banyak yang Libur, bukannya hanya untuk kormi tapi semua lapisan masyarakat boleh ikut ungkapnya.


Adapun Harapan ketua KORMI Kabupaten Sukabumi sebagai Mitra Pemerintahan untuk mebantu agar masyarakat senang berolahraga dan bagai mana Masyarakat senang untuk Ber Olah Raga.tandasnya.


Saat di wawancarai tim media LKIchanels, Bupati Sukabumi Menyampaikan bahwa KORMI harus bisa menjadi suport dalam bidang olah raga - olahraga dan mendorong atlet atlet yang berprestasi dan Mengajak Masyrakat untuk bisa menjdi Sehat, bupati " Marwan Hamamil juga mengtakan Bahwa Kegitan Ini perlu dukungan dari berbagai Masyarakat, gak perlu nyinyir atas kegitan Positip ini, dan berpikir waras Supaya Semangat mereka tidak terganggu,atlet atlet yang ber potensi dan berprestasi harus benar benar kita dorong , banyak atlet atlet kita belum tersentuh untuk mendapatkan pembinaan. Harapan bupati sendiri ketika ada atlet  yang berpotensi harus di dorong di bantu oleh semua pihak. Ucap Marwan Hamami.


Kegiatan yang Dilakukan KORMI kabupaten Sukabumi untuk Minggu Bergerak (GURAK) tujuannya membantu membangun kesehatan masyarakat Meningkatkan Minat Olahraga masyarakat agar kesehatan masyarakat dapat di bantu melalui olahraga rekreasi, karena olahraga rekreasi ini, mudah, menarik, manfaat, massal, dan meriah.


(Aconk Kupluk)